News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Champions

Hasil Babak 1 Chelsea vs Atletico, Tuan Rumah Mendominasi, Ziyech Bawa The Blues Unggul 1-0

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain tengah Chelsea asal Maroko, Hakim Ziyech, melompat untuk menyundul bola selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Sheffield United di Stamford Bridge di London pada 7 November 2020.

TRIBUNNEWS.COM - Hasil babak pertama laga antara Chelsea melawan Atletico Madrid sementara tuan rumah mampu unggul lewat gol Hakim Ziyech pada menit 34.

Eks pemain Ajax Amsterdam itu berhasil mengkonversikan peluang emas untuk mencetak gol pembuka Chelsea melawan Atletico Madrid di Stamford Bridge, Kamis (18/3/2021).

Skor satu gol tanpa balas sementara mewarnai hasil laga babak pertama Chelsea melawan Atletico Madrid pada leg kedua 16 besar Liga Champions.

Langkah Chelsea untuk mengamankan tiket perempat final semakin terbuka lebar setelah mereka sementara unggul agregat dua gol tanpa balas.

Sementara itu, Atletico Madrid yang terisolir permainannya harus lebih berani dalam melancarkan serangan untuk menyamakan skor dan agregat gol.

Jalannya Pertandingan Chelsea vs Atletico Madrid

Pertarungan cukup sengit terjadi pada awal laga dimana kedua tim saling aktif menyerang untuk mencetak gol cepat.

Peluang pertama didapatkan Atletico Madrid lewat Renan Lodi, namun tendangan akurat pemain asal Brasil itu berada tepat dalam jangkauan Mendy.

Permainan Chelsea tampak rapi antar lini sehingga membuat mereka memegang kendali penguasaan bola pada lima menit awal laga.

Belum ada satupun peluang berbahaya yang berhasil diciptakan oleh Chelsea ketika laga telah memasuki menit kesepuluh.

Chelsea mampu hampir 75% pengusaan bola sehingga menutup kesempatan Atletico Madrid untuk mengembangkan skema permainannya.

Peluang perdana Chelsea diperoleh oleh Werner yang mendapatkan bola umpan silang dari sayap.

Hanya saja tembakan yang ia lepaskan dari dalam kotak penalti belum memenuhi sasaran utama ke gawang Atletico.

Sementara itu, lini depan Atletico masih terlihat terisolir karena minimnya kreasi serangan dari para pemain Los Rojiblancos.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini