News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala Menpora 2021

LIVE Streaming Madura United vs PS Sleman Piala Menpora 2021, Dejan Andalkan Pemain Lokal & Muda

Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

LIVE Streaming Madura United vs PS Sleman Piala Menpora 2021 - Para pemain PSS Sleman saat berlatih bersama.

TRIBUNNEWS.COM - Live streaming Piala Menpora 2021 dari grup C laga Madura United PS Sleman di Indosiar tersedia dalam berita ini.

Laga Madura United vs PS Sleman Piala Menpora 2021 akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung pada Selasa (23/3/2021) sore live Indosiar.

PSS Sleman dipastikan tak akan diperkuat oleh satu pun pemain asing yang mereka miliki di antaranya Nico Velez, Mario Maslac, dan Aaron Evans pada laga perdana Grup C turnamen pramusim Piala Menpora 2021 kontra Madura United.

Baca juga: LIVE Streaming Madura United vs PSS Piala Menpora 2021, Kim Jeffrey Merasa Terbantu Main di Bandung

"Kondisi pemain sudah oke dan kita masih tunggu pemain asing semoga mereka bisa bergabung bersama kita minggu depan dan tim kita 100 persen full," ujar pelatih PSS, Dejan Antonic pada pre match press conference di Bandung, Senin (22/3).

"Untuk game besok banyak kesempatan untuk pemain lokal dan pemain muda kita ingin kasih maksimum dan cari hasil yang positif dan bagus untuk kita semua. Saya tahu siapa pun besok mulai main atau masuk babak kedua pasti dia kasih 100% untuk PSS dan untuk tim kita," tambahnya.

Tak ia pungkiri, persiapan jelang tampil di Piala Menpora 2021 terbilang sangat singkat.

Namun menurutnya, penggawa PSS Sleman sudah bekerja cukup bagus, cukup keras, untuk mempersiapkan diri menghadapi Madura United.

Baca juga: Jadwal Piala Menpora 2021 - Madura United vs PSS Sleman, Live Streaming Indosiar

"Tim PSS sudah mulai latihan dari minggu kemarin semua lancar berjalan normal dari informasi dari tim saya dan pelatih anak-anak semua kerja cukup bagus dan cukup keras," ujar Dejan.

"Persiapan mungkin cuma satu minggu tapi kita fokus ke pertandingan besok dan kita tetap latihan karena kita mau persiapan supaya lebih bagus untuk kompetisi di bulan Juni nanti dan semoga semua sudah normal," lanjutnya.

Meski cukup banyak perombakan komposisi yang dilakukan PSS Sleman, ia optimistis pemain baru yang bergabung bisa memberikan kontribusi yang maksimal. 

"Musim yang ini kita pilih pemain yang namanya sudah cukup oke di sepakbola Indonesia dan pemain yang saya mau bukan karena kita teman dari dulu tapi karena pemainnya memang pengen kerja keras dan semoga bisa bantu tim ke depan," tambahnya.

Soal calon lawan yang akan dihadapi, Dejan mengaku antusias menghadapi tim yang pernah ia latih tersebut. Ia pun berharap, laga perdana ini nantinya bisa berjalan lancar dan normal.

"Tentu saja saya pikir pertandingan ini sangat menarik, dua tim yang mau menang. Dan tentu saja yang pertama, saya ingin semoga semua lancar dan normal dan tidak ada pemain atau official kena virus. Kalau buat hasilnya kita tunggu selesai pertandingan baru kita bisa bicara," ujarnya.

Sementara itu, kapten tim PSS Sleman, Bagus Nirwanto antusias kembali bertanding. Ia pun bertekad tampil habis-habisan untuk meraih kemenangan perdana bagi PSS.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini