News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tim Sepakbola Putri Kabupaten Bogor Beri Pelajaran Bogorian Ladies

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tim Sepakbola Putri Kabupaten Bogor Beri Pelajaran Bogorian Ladies

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Tim Sepakbola Putri Kabupaten Bogor menaklukkan Bogorian Ladies dengan skor 12-0 dalam laga uji coba yang dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Dalam pertandingan uji coba kali ini, kedua tim sepakat untuk memainkan tiga babak.

Pada babak pertama, tim sepak bola Putri Kabupaten Bogor yang tengah disiapkan menuju BK Porprov XIV Jabar 2021 menang 3-0 atas Bogorians Ladies.

Pada babak kedua, tim besutan Abdush Sobur menang lebih telak dengan skor 6-0 ataa lawan yang sama.

Tidak berhenti sampai di situ. Pada babak ketiga, tenaga dan semangat para pemain tim sepak bola Putri Kabupaten Bogor masih belum belum redup lantaran mampu menyikat Bogorians Ladies dengan 3-0.

Pelatih tim sepak bola putri Kabupaten Bogor, Abdush Sobur mengaku bangga dengan semangat pantang menyerah yang dimiliki para pemainnya.

Menurutnya, semangat pantang menyerah itu sangat baik sebagai bekal pemain tampil apik di lapangan hijau.

“Skor akhir dari 3 babak yang dilakukan adalah 12-0 untuk tim sepak bola Putri Kabupaten Bogor. Saya memuji penampilan anak-anak yang sudah tampak kelihatan bisa menerjemahkan skema yang diinginkan tim pelatih," ujarnya.

Kendati demikian, Sobur meminta kepada para pemainnya agar jangan cepat berpuas diri, mengingat saat ini tahap seleksi pembentukan tim inti terus berlanjut.

Sementara itu, Ketua Asosiasi Sepakbola Wanita (ASW) Kabupaten Bogor, Nina Nurmasari berharap agar tim sepak bola putri Kabupaten Bogor dapat mengukir sejarah dalam ajang Porprov XIV Jawa Barat 2022.

“Kami ingin tim sepak bola putri Kabupaten Bogor bisa mengukir sejarah. Pasalnya, cabor sepak bola putri baru pertama kali digelar di ajang Porprov XIV Jabar 2022,” tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini