News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala Menpora 2021

Wander Luiz Ukir 2 Assist Brilian, Persib Bandung Ungguli Persita Tangerang di Babak Pertama

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain Persib Bandung Wander Luiz berduel dengan pemain PSS Sleman Irfan Bachdim dalam lanjutan pertandingan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/2/2020). Persib Bandung masih memuncaki klasemen Liga 1 setelah memenangkan pertandingan atas PSS Sleman 2-1. TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA

TRIBUNNEWS.COM - Penampilan gemilang diperlihatkan oleh Wander Luiz bersama Persib Bandung dalam laga melawan Persita Tangerang di matchday kedua Grup D Piala Menpora 2021.

Berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Senin (29/3/2021), Wander Luiz berhasil mengukir dua assist brilian yang berujung gol yang dicetak tim Bandung.

Pertama, Wander Luiz memberikan assist menawan kepada Esteban Vizcarra untuk membuka keunggulan Persib pada menit ke-16.

Kedua, pemain asal Brasil itu kembali menciptakan assist atas terciptanya gol kedua tim Maung Bandung yang dihasilkan Frets Butuan.

Persib Bandung pun unggul sementara dengan 2-1 atas Persita Tangerang di babak pertama.

Mengingat Persita berhasil memperkecil kedudukan lewat gol penalti Waskito pada penghujung babak pertama.

Jalannya Pertandingan Persita vs Persib

Permainan atraktif dipertunjukkan oleh kedua tim, utamanya dalam menginisiasi serangan ke wilayah pertahanan lawannya masing-masing.

Persib tampak lebih dominan dengan penguasaan bolanya, namun pergerakan mereka kerap terhenting di sepertiga wilayah akhir Persita.

Tempo permainan kedua tim berjalan dengan tempo sedang dimana jual beli serangan menghiasi jalannya laga.

Tim Maung Bandung akhirnya berhasil mencetak gol pemecah kebuntuan.

Kombinasi antara Wander Luiz dan Esteban Vizcarra mampu membawa Persib unggul satu gol pada menit 16.

Berawal dari kerjasama apik antar pemain Persib, Wander Luiz yang berada di kotak penalti lawan melihat posisi Vizcarra yang memiliki ruang kosong.

Tanpa berpikir lama Wander Luiz memberikan assist brilian yang dituntaskan dengan penyelesaian akhir mumpuni oleh Vizcarra.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini