News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Euro 2020

CARA NONTON Live Streaming Mola TV Skotlandia vs Ceko Euro 2020 Hari Ini Pukul 20.00 WIB

Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Skuad Skotlandia saat hadapi Kepulauan Faroe dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia Grup F yang berakhir kemenangan Skotlandia dengan skor telak 4-0, pada 1 April 2021. Pertandingan Skotlandia vs Ceko Euro 2020 akan berlangsung di Hampden Park Stadium pada pukul 20.00 WIB, bisa nonton lewat live streaming Mola TV.

TRIBUNNEWS.COM - Berikut panduan cara nonton live streaming Mola TV Euro 2020 hari ini laga lnjutan penyisihan grup D, antara Skotlandia vs Ceko.

Lanjutan laga di grup D Euro 2020 akan berlangsung hari ini, antara Skotlandia vs Ceko, Senin (14/6/2021) malam.

Pertandingan Skotlandia vs Ceko Euro 2020 akan berlangsung di Hampden Park Stadium pada pukul 20.00 WIB, bisa nonton lewat hp melalui live streaming Mola TV.

Steve Clarke adalah sosok pelatih yang berhasil membawa Skotlandia tampil di Euro 2020 atau gelaran yang biasa disebut Piala Eropa dalam 23 tahun terakhir.

Baca juga: SIARAN LANGSUNG Spanyol vs Swedia Euro 2020 Malam Ini di RCTI, Live Streaming Mola TV di sini

Baca juga: JADWAL Euro 2020 Malam Ini: Skotlandia vs Ceko, Polandia vs Slovakia, dan Spanyol vs Swedia

Skuad Skotlandia saat hadapi Kepulauan Faroe dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia Grup F yang berakhir kemenangan Skotlandia dengan skor telak 4-0, pada 1 April 2021. (Instagram @Scotlandnationalteam)

Selain Euro, Clarke juga sosok yang membawa Skotlandia kembali mencicipi turnamen besar setelah lama absen.

Dalam 16 pertandingan terakhir Skotlandia, tim asuhan Steve Clarke hanya menelan dua kekalahan.

Hasil tersebut cukup membuktikan bagaimana kekuatan Skotlandia pada gelaran Euro 2020 meskipun mereka dianggap sebagai tim kuda hitam.

Pada dasarnya pelatih tim yang berjuluk The Tartan Army itu adalah sosok yang pragmatis, menurut reporter Skotlandia untuk UEFA, Alex O'Henley.

Tetapi, sejak memastikan lolos ke Euro 2020 atas kemenangan adu penalti melawan Serbia, kepercayaan diri tim semakin meningkat.

Dia juga kerap bereksperimen dengan skuat yang dimilikinya.

Pelatih yang dulu pernah berseragam Chelsea ketika jadi pesepak bola itu menyukai 3-5-1-1, melebari di sisi tengah dan memberikan suntikan dalam serangan melalui sisi sayap mereka.

Akan tetapi, untuk menjamu Ceko malam nanti, Clarke diprediksikan akan menurunkan dua striker sekaligus, Che Adams dan Lyndon Dykes, menurut Alex.

(FILES) Dalam file foto ini diambil pada 31 Maret 2021 Pelatih kepala Skotlandia Steve Clarke menyaksikan para pemainnya dari pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola kualifikasi Grup F Piala Dunia FIFA Qatar 2022 antara Skotlandia dan Kepulauan Faroe di Hampden Park di Glasgow. ANDY BUCHANAN / AFP (ANDY BUCHANAN / AFP)

Kunci permainan Skotlandia ada di lini tengah, itu mengapa Steve Clarke senang memainkan banyak pemain yang bertipekal menyerang dengan keseimbangan bertahan yang mereka miliki.

Sepuluh gol dari 32 pertandingan dicetak oleh McGinn, pencetak gol terbanyak Skotlandia.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini