News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Euro 2020

Live RCTI Ceko vs Denmark, Streaming Euro 2021 di Mola TV - Pembuktian Siapa Kuda Hitam Terbaik

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Bek Skotlandia Liam Cooper (kanan atas) bentrok dengan penyerang Republik Ceko Patrik Schick (kanan bawah) selama pertandingan sepak bola Grup D UEFA EURO 2020 antara Skotlandia dan Republik Ceko di Hampden Park di Glasgow pada 14 Juni 2021.

TRIBUNNEWS.COM - Pertandingan perempat final Euro 2021 antara Ceko vs Denmark dapat Anda saksikan melalui siaran langsung RCTI, Sabtu (3/7/2021) pukul 23.00 WIB.

Duel Ceko vs Denmark untuk perebutan tiket semifinal Euro 2021 akan berlangsung di Stadion Olimpiade Baku, Azerbaijan.

Seluruh pertandingan sisa Euro 2021, termasuk semifinal dan partai final dapat disaksikan melalui live streaming Mola TV.

Baca Juga: Jadwal Sepak Bola Euro 2021 Hari Ini - Sabtu 3 Juli, Live RCTI dan iNews TV, Akses Mola TV di Sini

Baca juga: Jadwal Euro 2021 Malam Ini Live TV - Perempat Final Mulai Jumat 2 Juli, Belgia vs Italia di Mola TV

Tiga pertandingan babak perempat final Euro 2021 akan disiarkan langsung oleh RCTI, dibuka dengan laga Swiss vs Spanyol, Jumat (2/7/2021) pukul 23.00 WIB (instagram @rctisports Verified)

Duel tersebut diprediksi akan berjalan sangat sengit dan menjadi pembuktian siapa kuda hitam terbaik yang layak ke semifinal.

Seperti diketahui, Ceko lolos ke perempat final Euro 2021 setelah menyingkirkan tim kuat Belanda dengan skor 2-0 pada babak 16 besar.

Dua gol Ceko dicetak oleh Patrik Schick dan Tomas Holes.

Kemenangan tersebut cukup mengejutkan banyak penggemar, mengingat Ceko hanya mampu lolos ke babak 16 besar setelah finis sebagai peringkat ketiga terbaik di fase grup.

Sementara itu, Denmark mampu lolos ke perempat final Euro 2021 setelah berhasil mendulang kemenangan telak 4-0 atas Wales pada babak 16 besar.

Kemenangan besar atas Wales menjadi bukti kebangkitan Denmark. Pasalnya, pasukan Kasper Hjulmand sebelumnya sempat terseok di fase grup B karena menderita dua kekalahan dan hanya satu kali menang.

Terlepas dari itu, ada fakta dan catatan yang tersaji jelang pertandingan Ceko vs Denmark, yang dilansir dari laman resmi UEFA.

Para pemain Denmark merayakan kemenangan mereka usai laga babak 16 besar UEFA Euro 2020 antara Wales dan Denmark di Johan Cruyff Arena, Amsterdam, Belanda, Sabtu (26/6/2021) malam WIB. Pertandingan berakhir dengan skor 0-4 untuk kemenangan Denmark. AFP/POOL/Koen van Weel (AFP/Koen van Weel)

1. Duel Dua Pemain Sampdoria, Damsgaard vs Jakub Jankto

Mikkel Damsgaard menjadi gelandang milik Timnas Denmark yang berhasil mengundang decak kagum klub-klub Eropa.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini