News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ligue 1

Link Live Streaming RCTI Gratis, Brest vs PSG Ligue 1 Prancis, Lionel Messi & Neymar Absen

Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Trio Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain (PSG). Akses di sini, link live streaming Brest vs PSG Ligue 1 Prancis di RCTI gratis malam ini, kick off pukul 02.00 WIB.

TRIBUNNEWS.COM - Live streaming Brest vs PSG pekan ketiga Ligue 1 Prancis malam ini bisa disaksikan melalui aplikasi RCTI plus gratis.

PSG akan melawat ke markas Brest dalam lanjutan Ligue 1 Prancis pekan ketiga malam nanti di Stade Francis-Le Ble, Sabtu (21/8/2021) pukul 02.00 WIB.

Pelatih PSG, Mauricio Pochettino telah mengkonfirmasi, megabintang Barcelona itu belum siap diturunkan sejak bergabung dengan skuat Les Parisien usai menjalani liburan musim panas.

Dengan begitu, penggemar PSG mesti bersabar satu pekan ke depan untuk menyaksikan debut Lionel Messi bersama tim kesayangan mereka.

Baca juga: Brest vs PSG Malam Ini, Debut Lionel Messi Tertunda, Neymar Absen, Mbappe Duet dengan Icardi

Baca juga: Efek Leo Messi: Harga Tiket Laga Brest vs PSG Naik Dua Kali Lipat, Banyak yang Tak Kebagian Tiket

Apalagi laga berikutnya, PSG akan memainkan laga kandang di hadapan publik Parc des Prince yang kemungkinan akan dipadati pendukung Les Parisien untuk menyaksikan Lionel Messi.

"Kami belum memutuskan skuatnya," kata Pochettino jelang melawan Brest, dikutip dari BBC.

"Kami akan menilai apakah Lionel Messi bisa menjadi bagian dari itu.

"Semuanya baik. Ada atmosfer bagus dalam skuat dan dia beradaptasi dengan baik dan cepat. Di sana ada perasaan yang sangat baik," jelas mantan pelatih Tottenham itu.

(Dari kanan) Gelandang Paris Saint-Germain Argentina Leandro Paredes, penyerang Paris Saint-Germain Argentina Angel Di Maria, penyerang Paris Saint-Germain Argentina Lionel Messi dan penyerang Paris Saint-Germain Argentina Mauro Icardi menghadiri sesi latihan di Camp des Loges Paris Tempat latihan klub sepak bola Saint-Germain di Saint-Germain-en-Laye pada 13 Agustus 2021. (Bertrand GUAY / AFP)

Lionel Messi ternyata tidak sendirian, mantan rekan setimnya di Barcelona, Neymar juga akan absen pada laga ketiga Ligue 1 Prancis nanti.

Neymar terkendala masalah kebugaran sehingga masih diragukan untuk tampil pada laga tersebut, menurut laporan Goal Internasional.

Pada malam nanti, Pochettino tampaknya akan mengandalkan kembali duet Kylian Mbappe dengan mauro Icardi, serta sentuhan Achraf Hakimi dari sisi sayap.

Pochettino mengecilkan rumor yang saat ini membelenggu terhadap Kylian Mbappe terkait masa depannya yang ingin bergabung dengan Real Madrid.

Baca juga: Legenda NBA Michael Jordan Kecipratan Untung dengan Kehadiran Lionel Messi di PSG

Baca juga: Kylian Mbappe Bertahan di PSG, Pukulan bagi Real Madrid, Trisula dengan Messi-Neymar jadi Nyata

Trio Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain (PSG). (Tangkap Layar/Sporting News)

Mbappe sudah bicara empat mata dengan bos PSG, Nasser Al-Khelaifi soal transfernya musim panas ini.

Namun, PSG menolak untuk memproses keinginan Mbappe karena klub telah memenuhi janji menciptakan skuat yang kompetitif.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini