News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga 1

Hasil BRI Liga 1 2021 - Gol Tunggal Ndouassel Menangkan Bhayangkara FC, PSIS Melesat ke Puncak

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pesepak bola Bhayangkara FC Ezechiel Ndouasel merayakan gol yang dicetak ke gawang Persiraja Banda Aceh pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Indomilk Sport Center, Tangerang, Banten, Minggu (29/8/2021). Bhayangkara FC ungguli Persiraja Banda Aceh dengan skor 2-1 di babak pertama. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN

TRIBUNNEWS.COM - Bhayangkara FC dan PSIS Semarang akhirnya sama-sama berhasil mengamankan kemenangan dalam melakoni pekan ketiga BRI Liga 1 2021, Sabtu (18/9/2021) sore.

Kedua tim tersebut berhasil mengalahkan lawan-lawannya serta berhak meraih tiga poin penuh pada pekan ini.

Bhayangkara FC yang bertanding melawan tim kuat yakni Madura United berhasil memenangkan laga lewat gol tunggal Ezechiel Ndouassel.

Eks penyerang Persib itu mampu mencetak gol brilian setelah memenangi duel sengit melawan Jamie Xavier di lini pertahanan Madura United.

Pesepak bola Bhayangkara FC Ezechiel Ndouasel merayakan gol yang dicetak ke gawang Persiraja Banda Aceh pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Indomilk Sport Center, Tangerang, Banten, Minggu (29/8/2021). Bhayangkara FC ungguli Persiraja Banda Aceh dengan skor 2-1 di babak pertama. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Gol Ndouasel berawal dari serangan cepat yang dilakukan timnya dari sisi kiri penyerangan Bhayangkara FC ke lini pertahanan lawan.

Ndouasel lalu mendapatkan peluang emas untuk mencetak gol dengan syarat bisa memenangi duel badan melawan Jamie Xavier.

Hingga pada akhirnya lewat body yang kuat akhirnya Ndouassel mampu mengalahkan Jamie Xavier dan menceploskan bola ke jala gawang Madura United pada menit 24.

Gol tersebut akhirnya berhasil diamankan oleh Bhayangkara FC untuk memenangkan laga dan meraih tiga poin penuh dalam laga ini.

Sementara, performa brilian mampu diperlihatkan PSIS Semarang saat meladeni permainan Persiraja Banda Aceh selaku tim promosi.

Tim berjuluk Mahesa Jenar itu mampu mengalahkan Persiraja dengan skor akhir 3-1.

Pemain PSIS Semarang dengan nomor punggung 22 bernama Hari Nur Yulianto nampak merintih sambil memegang lutut kanan saat sedang mendribel bola di lapangan Stadion Klabat, Kota Manado, Sulawesi Utara, Minggu (1/3/2020). Persipura Jayapura unggul atas PSIS Semarang 2-0 di laga awal Liga 1 Indonesia. TRIBUN MANADO/Andreas Ruauw (TRIBUN MANADO/Andreas Ruauw/Tribun Manado)

Hari Nur Yulianto menjadi bintang kemenangan PSIS Semarang setelah mencetak brace gol dalam laga yang digelar di Stadion Wibawa Mukti tersebut.

Pemain kebanggaan warga Semarang itu mencetak dua gol tepatnya masing-masing pada menit 69 dan 88.

Brace gol yang diukir Hari Nur Yulianto melengkapi kemenangan kedua yang diraih PSIS Semarang pada awal musim ini.

PSIS Semarang sejatinya sudah unggul terlebih dahulu lewat gol penalti yang diciptakan Jonathan Cantilana pada menit 53.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini