News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Italia

Berita Inter, Kode Keras Vlahovic, Kontrak Baru Fantastis Barella, Pelatih Lazio: Inter Calon Juara

Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Reaksi penyerang Fiorentina Serbia Dusan Vlahovic setelah gagal mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara ACF Fiorentina dan Inter Milan di Stadion Artemio Franchi di Florence, pada 21 September 2021.

TRIBUNNEWS.COM - Penyerang buruan Inter MIlan, Dusan Vlahovic, memberikan kode keras terkait situasinya di Fiorentina.

Pihak perwakilan striker Fiorentina itu secara tegas menyatakan bahwa sang pemain tidak akan melakukan negosiasi lagi dengan pihak La Viola.

FirenzeViola menyebut sudah mendapat informasi kalau penyerang Timnas Serbia itu akan meninggalkan klubnya saat ini.

“Kami tidak mau menegosiasikan pembaruan kontrak dengan Fiorentina, itu sebabnya kami tidak berbicara dengan Anda, para wartawan atau klub,” kata pihak perwakilan Dusan ke reporter FirenzeViola.

Baca juga: Berita Milan, Pioli Mau Kamara Gantikan Kessie, Tunggu Belotti Gratisan, Saelemaekers Diikat 5 Tahun

Dusan Vlahovic (Instagram Fiorentina (@acffiorentina))

Baca juga: Berita Chelsea, Kai Havertz Belum Sekalipun Oper Lukaku, Sudah Ada Kontak dengan Tchouameni

Baru-baru ini, Presiden Fiorentina, Rocco Commisso, juga mengumumkan kalau negosiasi kontrak baru untuk Dusan Vlahovic telah terhenti dan tidak akan ada lagi pembicaraan berikutnya.

Kontrak sang pemain akan berakhir pada Juni 2023. Namun, diperkirakan Dusan Vlahovic akan meninggalkan Fiorentina pada musim panas 2022, atau bahkan pada awal Januari jika ada tawaran yang sesuai bagi Fiorentina.

Inter adalah salah satu dari banyak tim yang mengejar striker berusia 21 tahun itu selama musim panas dan masih memiliki minat hingga saat ini.

Baca juga: Berita Inter, Nerazzurri Pincang Saat Inzaghi Kembali ke Olimpico, Gagliardini Gusur Calhanoglu

Sarri Sebut Nerazzurri Calon Juara

Pelatih Juventus asal Italia Maurizio Sarri menyaksikan selama pertandingan sepak bola leg kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Juventus dan Olympique Lyonnais (OL), yang dimainkan secara tertutup karena penyebaran infeksi COVID-19, yang disebabkan oleh virus korona baru, di stadion Juventus, di Turin, pada 7 Agustus 2020. Miguel MEDINA / AFP (Miguel MEDINA / AFP)

Baca juga: Berita Milan, Calabria Gantikan Theo Jadi Bek Kiri, Pimpin Perburuan Noa Lang, Giroud Akui Tak Jago

Pelatih Lazio, Maurizio Sarri, menilai Inter Milan menjadi satu di antara favorit untuk memenangkan gelar Serie A lagi musim ini.

Berbicara dalam konferensi persnya menjelang pertandingan Lazio melawan Inter pada Ahad (17/10/2021) dini hari, Sarri menjelaskan bahwa dia tidak peduli dengan rekor head to head.

Maurizio Sarri menyakini, kekuatan kedua tim pada saat pertandingan lah yang menentukan siapa yang menjadi pemenang.

“Saya tak percaya sejarah (head to head) dalam bentrokan langsung, itu tergantung pada kekuatan tim saat itu di lapangan," kata Maurizio Sarri seperti dilansir FCInter1908.

Baca juga: Berita Inter, Buru Striker Setinggi 2 Meter, de Vrij Mau ke Liga Inggris, Radu-Inzaghi Bisa Reuni

“Simone Inzaghi melakukannya dengan baik. Dia bisa menjadi favorit juara. Dia melakukan pembelian fungsional, hanya kehilangan sedikit kekuatan dibandingkan tahun lalu,”

Mantan bos Chelsea dan Juventus itu juga ditanyai duel individu mana di lapangan yang akan menjadi yang paling penting pada laga besok.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini