News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Inggris

Tottenham vs Man United Liga Inggris, Masa Bakti Solskjaer untuk Setan Merah Tidak akan Lama Lagi

Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Manajer Manchester United asal Norwegia Ole Gunnar Solskjaer memberi isyarat di pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 24 Oktober 2021.

TRIBUNNEWS.COM - Ole Gunnar Solskjaer berjuang untuk keluar dari keterpurukan tim asuhannya pada laga melawan Tottenham akhir pekan nanti.

Pertandingan Tottenham vs Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris pekan 10 akan berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (30/10/2021) pukul 23.30 WIB.

Kekalahan memalukan Manchester United atas Liverpool di Old Trafford pekan lalu menegaskan kesengsaraan tim asuhan Solskjaer dalam 4 pertandingan terakhir.

Dari 12 poin yang tersedia, Cristiano Ronaldo cs hanya bisa meraup satu poin dari hasil imbang. Artinya, tiga laga berakhir dengan kekalahan.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Pekan 10: Tottenham vs Manchester United, Ajang Pelampiasan Rashford dkk?

Manajer Manchester United asal Norwegia Ole Gunnar Solskjaer (kiri) dan manajer Liverpool Jerman Jurgen Klopp (kanan) menyaksikan pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 24 Oktober 2021. (Photo by Oli SCARFF / AFP) (AFP/OLI SCARFF)

Hasil ini jelas kian mempersulit tim Setan Merah dalam persaingan gelar Liga Inggris musim ini, di sisi lain, pertarungan papan tengah juga tak kalah sengit.

Manchester United saat ini memiliki perolehan poin yang sama dengan Arsenal (14). Tim yang tidak pernah menang dalam 3 pertandingan pertama musim ini.

Seruan Solskjer Out dari kursi kepelatiahan Manchester United sudah santer terdengar seiring rentetan hasil minor Setan Merah

Laporan World Soccer Talk bahkan mengatakan, Solskjaer hanya punya waktu dalam 3 pertandingan ke depan untuk membuktikan kapasitasnya dan menghindari Manchester United dari kekalahan.

Baca juga: Berita Man United, Daftar 11 Pemain MU Lawan Tottenham yang Bisa Selamatkan Solskjaer

Bukan perkara mudah, Manchester United dihadapkan dengan lawan berat, baik di Liga Inggris maupun di kancah Eropa, Liga Champions.

Akhir pekan ini melawan Tottenham, tengah pekan menghadapi Atalanta, dan selang 3 hari melawan Manchester City.

"Ini jauh lebih buruk," ungkap Solskjaer.

"Kami memiliki pertandingan besar yang akan datang, jadi tidak ada waktu untuk merajuk, tidak ada waktu untuk mengasihani diri sendiri. Kita harus bersatu," jelas Solskjaer.

Lebih buruknya, Manchester United baru mencatatkan satu clean sheet di semua kompetisi musim ini.

Dan pada laga melawan Tottenham, tim Setan Merah bakal tampil tanpa Paul Pogba yang menjalani skorsing kartu.

Striker Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo (tengah) dan gelandang Manchester United asal Portugal Bruno Fernandes (kanan) berbicara sebelum pertandingan dimulai kembali setelah Liverpool mencetak gol keempat mereka selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris , pada 24 Oktober 2021. (Photo by Oli SCARFF / AFP) (AFP/OLI SCARFF)
Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini