News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga 1

Prediksi Persipura vs Bhayangkara FC BRI Liga 1: The Guardian Gersang Gol, Pahabol Cs Rindu 3 Poin

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aksi pemain Persipura saat behadapan dengan pemain Persikabo 1973 pada laga Liga 1 BRI 2021/2022 di Stadion Maguwuharjo, Sleman, Senin (22/11/2021). Tim Mutiara Hitam Berhasil meraih poin penuh dengan menaklukan Persikabo 1973 dengan hasil 2-1. (TRIBUNJOGJA.COM/HANIF SURYO) *** Local Caption ***

TRIBUNNEWS.COM - Laga sarat gengsi Persipura Jayapura vs Bhayangkara FC diprediksi berlangung panas mengingat kesamaan misi yang diemban kedua tim.

Pertandingan pekan ke-15 BRI Liga 1 2021 antara Persipura Jayapura vs Bhayangkara FC akan tersaji di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Kamis (2/12/2021) pukul 15.15 WIB.

Kedua tim berada di posisi yang berbeda. The Guardian nangkring di puncak klasemen BRI Liga 1 2021 dengan koleksi 30 poin.

Sedangkan Mutiara Hitam tertatih-tatih di urutan ke-17 alias menghuni zona degradasi dengan raihan sembilan angka.

Baca juga: Menangis, Alfredo Vera Angkat Moril Pemain Persipura: Saya Bilang Pemain Papua yang Terbaik

Baca juga: Bhayangkara FC Sudah Perbaiki Kekurangan Siap Ngegas Lagi Begitu Kata Paul Munster

Pemain PSIS Semarang saat berhadapan dengan pemain Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga BRI 1 2021-2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jumat (26/11/21). PSIS Semarang berhasil menahan Bhayangkara FC 0-0. (Tribun Jateng/Hermawan Handaka) (Tribun Jateng/Hermawan Handaka)

Namun jika berbicara tren yang dimiliki, Ferinando Pahabol dakk justru lebih baik ketimbang Evan Dimas cs.

Mutiara Hitam dalam dua pertandingan terakhir tak tersentuh kekalahan.

Bersama pelatih baru, Alfredo Vera, Persipura Jayapura menorehkan satu kemenangan dan sekali hasil imbang.

Adapun catatan kurang apik justru dihasilkan anak asuh Paul Munster.

Bhayangkara FC bahkan tak meraih kemenangan dalam tiga laga terakhirnya. Mereka mengemas satu kekalahan dan dua hasil imbang.

Imbasnya sangat terasa, Bhayangkara FC dalam intaian kudeta dari Arema FC dan Persib Bandung yang hanya berselisih satu hingga dua angka saja.

Terlebih lagi, modal kurang apik di sektor lini depan juga menjadi masalah bagi Bhayangkara FC.

Tim bertabur bintang ini mengalami kegersangan gol.

Bayangkan saja, meski dihuni deretan pemain kelas wahid dan berlabelkan timnas Indonesia, namun dalam tiga laga terbaru Bhayangkara FC hanya mampu melesakkan satu gol saja.

Sebagai buktinya, usai dikalahkan Persita 2-1, Bhayangkara FC cuma bisa meraih hasil seri beruntun 0-0 lawan PSS Sleman dan PSIS Semarang.

Aksi pemain Persipura saat behadapan dengan pemain Persikabo 1973 pada laga Liga 1 BRI 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (22/11/2021). Tim Mutiara Hitam Berhasil meraih poin penuh dengan menaklukan Persikabo 1973 dengan hasil 2-1. (TRIBUNJOGJA.COM/HANIF SURYO) *** Local Caption *** (TRIBUNJOGJA.COM/HANIF SURYO)
Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini