News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Jelang Man United Vs Crystal Palace, CR7 Cedera Saat Selebrasi 'Siu'

Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo (kiri) merayakan setelah mencetak gol kedua mereka, yang ke-800 untuk klub dan negara dalam selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Arsenal di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 2 Desember , 2021.

TRIBUNNEWS.COM -- BINTANG Manchester United, Cristiano Ronaldo diragukan untuk bisa tampil sebagai starter dalam pertandingan yang menandai debut pelatih Ralf Rangnick. Setan Merah akan menghadapi Crystal Palace di Old Trafford, Minggu (5/12).

Bintang Portugal itu menderita masalah lutut dan bisa melewatkan pertandingan hari Minggu melawan Crystal Palace.

Ronaldo ditarik keluar dan diganti menjelang akhir pertandingan pada saat meraih kemenangan 3-2 atas Arsenal.

Baca juga: Liga Inggris: Rangnick Beri Tempat Spesial bagi Ronaldo di Manchester United

Dia mencetak dua gol, termasuk gol penentu kemenangan dari titik penalti, tetapi dilansir dari The Sun, ada kekhawatiran bahwa cedera lutut mungkin terjadi ketika pemain berusia 36 tahun itu melakukan selebrasi 'Siu' yang menjadi ciri khasnya.

Ronaldo baru bisa bermain setelah melakukan selebrasi sebelum diturunkan. Dia masih bisa lari ke terowongan setelah diganti.

Ronaldo adalah pencetak gol terbanyak di Manchester United di Liga Premier musim ini. Dia telah mencetak 6 gol dan 2 asis dalam 11 pertandingan.

Baca juga: Catatan Khusus sang Mantan di Derby della Madonnina - Sakiti AC Milan, Kutukan Calhanoglu Terangkat

Ronaldo telah mencetak 801 gol sepanjang kariernya. Dia masih bersemangat untuk terus mencetak gol lagi di pertandingan berikutnya.

"Pikiran kita sudah tertuju pada pertandingan berikutnya, tidak ada waktu untuk merayakannya! Kemenangan hari ini sangat penting untuk kembali ke jalurnya, tapi jalan masih panjang untuk kita tempuh sampai kita mencapai tujuan kita," tulis Ronaldo di Instagram.

"Selamat untuk semua rekan tim saya, semangat yang luar biasa malam ini! Dan terima kasih yang sangat khusus kepada para pendukung kami, kami tidak dapat melakukannya tanpa Anda. #MUFC," tulisnya lagi.

Baca juga: Kabar Liverpool, Thiago Mau Saja Balik ke Barcelona, Aaron Ramsey Datang, Zakaria Pilih The Reds

Postingan itu menjadi ajang curhat para penggemar yang kemarin kecewa karena jagoannya hanya menempati peringkat keenam di Ballon d'or 2021.

Jika CR7 benar-benar absen pada laga akhir pekan, ini akan menjadi pukulan bagi Rangnick, yang ingin memulai pertandingan dengan sebaik mungkin.

Pelatih asal Jerman ini dikenal dengan filosofi sepak bola "gegenpressing" (menekan balik). Energi tinggi berdasarkan bukti baru-baru ini, tidak terlihat menguntungkan Ronaldo.

Meski demikian, manajer baru United itu memuji pemain berusia 36 tahun itu setelah menyaksikan kemenangan Arsenal dari tribun penonton.

Dia berkata: “Anda harus selalu menyesuaikan gaya atau ide sepak bola Anda dengan pemain yang Anda miliki, bukan sebaliknya," kata Rangnick.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini