News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Inggris

Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini: Momentum Arsenal & Geliat Papan Tengah, Live Mola TV

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Gelandang Arsenal Inggris Emile Smith Rowe (tengah) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Tottenham Hotspur di Stadion Emirates di London pada 26 September 2021.

TRIBUNNEWS.COM - Simak jadwal siaran langsung laga lanjutan Liga Inggris pekan 17 yang akan digelar malam ini, Kamis (16/12/2021) dinihari WIB.

Tercatat ada empat laga seru yang akan digelar termasuk peluang Arsenal menyodok posisi zona empat besar serta menggeliatnya persaingan papan tengah klasemen.

Arsenal yang saat ini menempati posisi keenam memiliki peluang besar untuk bisa kembali ke zona Liga Champions.

Satu-satunya syarat yang harus ditempuh oleh Arsenal yakni harus bisa mengalahkan West Ham.

Berlangsung di Stadion Emirates, peluang Arsenal untuk mengalahkan West Ham terbuka lebar mengingat mereka bermain di depan publik sendiri.

Striker Arsenal asal Gabon Pierre-Emerick Aubameyang (2R) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Aston Villa di Stadion Emirates di London pada 22 Oktober 2021. (Glyn KIRK / AFP)

Catatan impresif yang dimiliki Arsenal kala bermain di kandang menjadi alasan Arsenal punya potensi besar memetik tiga angka.

Arsenal tercatat menjadi tim kedua terbaik yang menorehkan performa luar biasa ketika bermain di kandang musim ini.

Catatan Arsenal bahkan lebih baik daripada Liverpool maupun Chelsea.

Torehan enam kemenangan, satu hasil imbang dan satu kekalahan menjadi bukti performa impresif tim Meriam London ketika bermain di kandang sendiri.

Arsenal pun telah mengumpulkan 19 poin musim ini dari hasil laga kandang.

Alhasil jika Arsenal mampu mengalahkan West Ham, tim Meriam London berhak menempati posisi empat besar.

Jarak antara Arsenal dan West Ham kini hanya terpaut dua angka saja, sehingga membuat laga kedua tim diprediksi berjalan sengit.

Pelatih kepala Leeds United asal Argentina Marcelo Bielsa (kiri) menyaksikan pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Wolverhampton Wanderers dan Leeds United di stadion Molineux di Wolverhampton, Inggris tengah pada 19 Februari 2021. (ALEX PANTLING / POOL / AFP)

Selain laga Arsenal kontra West Ham, ada beberapa pertandingan menarik yang diwarnai persaingan ketat tim papan tengah Liga Inggris.

Sebagaimana misal laga yang mempertemukan Wolves kontra Brighton di Stadion Amex.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini