News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala AFF 2020

Live Score Hasil Semifinal Piala AFF 2020, Vietnam vs Thailand, Pantau HP, Tonton di iNews TV!

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Selebrasi pemain Thailand Teerasil Dangda setelah mengalahkan Filipina dengan skor 1-2 dalam pertandingan ketiga Piala AFF 2020 Grup A, Selasa (14/12/2021) malam WIB. (Instagram @AFFsuzukicup)

TRIBUNNEWS.COM - Berikut ini link live score hasil pertandingan leg pertama babak semifinal Piala AFF 2020 yang mempertemukan Vietnam kontra Thailand yang akan digelar malam ini.

Laga menarik antara Vietnam vs Thailand dijadwalkan akan berlangsung di National Stadium, Singapura, Kamis (23/12/2021) malam WIB.

Keseruan duel Vietnam vs Thailand dapat anda saksikan secara langsung Live iNews TV dan streaming Vidio.com mulai pukul 19.30 WIB.

Baca juga: Hasil Babak Pertama Semifinal Piala AFF 2021 - Messi Thailand Ukir Brace, Vietnam Tertinggal 0-2

Trofi Piala AFF Suzuki Cup 2020 (instagram/affsuzukicup)

Dalam persiapannya menghadapi Thailand, Park Hang-seo mengakui kekuatan Thailand sebagai salah satu tim besar di kawasan ASEAN.

Juru taktik asal Korea Selatan itu tak sungkan menganggap bahwa Thailand sebagai kandidat utama juara Piala AFF tahun ini.

Meskipun belum sepenuhnya melihat sesuatu yang menonjol dalam permainan Thailand, Park Hang-seo sepenuhnya enggan meremehkan lawan tandingnya tersebut.

"Thailand adalah kandidat utama untuk kejuaraan, mereka adalah tim kuat dan dalam setiap turnamen mereka selau jadi kandidat menjadi juara," ujar Park Hang-seo dalam konferensi pers jelang laga.

"Dalam hal kualitas tim juga, saya pikir Thailand memiliki skuat yang cukup bagus,".

"Meski kami belum mampu melihat sesuatu yang menonjol dari tim tersebut, kami tidak dapat mengatakan mereka bukan tim yang kuat,".

"Kami menghormati mereka, kami akan berusaha untuk melakukan yang terbaik," tambahnya.

Link Live Score Hasil Vietnam vs Thailand:

Live Score >>>>

Live Score >>>>

Link Live Streaming Vietnam vs Thailand:

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini