News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Inggris

Live Streaming TV Online Mola TV, Manchester United vs Wolves di Liga Inggris, Tonton di Sini

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Live Streaming TV Online Mola TV, Manchester United vs Wolves di Liga Inggris, Tonton di Sini

TRIBUNNEWS.COM - Berikut ini link live streaming pertandingan antara Manchester United kontra Wolves dalam laga lanjutan Liga Inggris, tayang Mola TV, dinihari nanti.

Duel yang mempertemukan Manchester United vs Wolves akan berlangsung di Stadion Old Trafford, Manchester, Selasa (5/1/2022).

Keseruan laga Manchester United vs Wolves dapat anda saksikan secara langsung Live Mola TV mulai pukul 00.30 WIB.

Salah satu sorotan menarik laga kedua tim soal melimpahnya keberadaan para pemain Portugal yang menjadi andalan timnya masing-masing.

Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo (kanan) merayakan dengan gelandang Manchester United Portugis Bruno Fernandes (kiri) setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Newcastle di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 11 September , 2021. (Oli SCARFF / AFP)

Sebagaimana misal dari kubu Manchester United ada sosok pemain Portugal seperti Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes.

Dua pemain tersebut sama-sama menjadi pilar utama Manchester United utamanya dalam berburu gol kemenangan.

Diogo Dalot juga tidak boleh dilupakan begitu saja, apalagi ia mulai mendapatkan menit bermain yang cukup usai Ralf Rangnick menangani Manchester United.

Sementara itu, Wolves dapat dikatakan sebagai tim yang paling banyak diperkuat para pemain asal Portugal.

Bagaimana tidak tim yang identik dengan warna kuning itu hampir pada setiap posisinya ditempati oleh pemain asal Portugal.

Tembakan striker Arsenal asal Gabon, Pierre-Emerick Aubameyang (kiri) diselamatkan oleh penjaga gawang Olympiakos asal Portugal Jose Sa pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa UEFA antara Arsenal dan Olympiakos di Emirates Stadium di London pada 18 Maret 2021. (DANIEL LEAL-OLIVAS / AFP)

Seperti contoh pos penjaga gawang yang ditempati oleh Jose Sa yang menggantikan peran dari Rui Patricio yang hengkang ke AS Roma.

Nelson Semedo menjadi pemain Portugal berikutnya yang selalu menjadi langganan starter di posisi belakang Wolves.

Lini tengah Wolves memiliki opsi melimpah pemain asal Portugal mulai dari Joao Moutinho, Ruben Navas hingga Daniel Podence.

Masih ada pula nama Trincao yang merupakan pemain baru Wolves yang didatangkan dari Barcelona pada awal musim ini.

Berkaca dari hal diatas laga antara Manchester United kontra Wolves selayaknya panggung bagi para pemain Portugal untuk beraksi.

Pelatih kepala Manchester United German Interim Ralf Rangnick meninggalkan lapangan permainan setelah pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Crystal Palace di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 5 Desember 2021. (Photo by Paul ELLIS / AFP) / RESTRICTED TO EDITORIAL USE. (AFP/PAUL ELLIS)
Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini