News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pemain Terbaik FIFA

Lewandowski Tulis Ini Setelah Terpilih Jadi Pemain Terbaik FIFA, Daftar Lengkap Peraih Penghargaan

Penulis: Muhammad Barir
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

PEGANG TROFI- Robert Lewandowski memegang trofi pemain terbaik FIFA 2021.

TRIBUNNEWS.COM, ZURICH- Akhirnya, Robert Lewandowski meraih penghargaan FIFA. Di ajang ini, dia berhasil mengalahkan Lionel Messi dan juga Mohamed Salah.

Usai meraih penghargaan ini, Lewandowski menuliskan pesan di akun Instagramnya.

"Saya ingin mengucapkan selamat kepada semua pemenang penghargaan malam ini"

"Menerima penghargaan Pemain Pria Terbaik FIFA malam ini adalah kehormatan besar bagi saya. Ini adalah perasaan yang luar biasa"

"Kami mendedikasikan hidup kami untuk meningkatkan, unggul, dan mencapai ketinggian baru ️Kami mendorong tubuh kami hingga batasnya untuk tim kami, pelatih kami, dan para penggemar"

"Sepak bola adalah olahraga dunia. Ini tidak seperti yang lain dalam cara menghubungkan orang. Ini adalah bahasa yang dipahami di setiap benua"

"Sebagai pemain, kami memiliki tanggung jawab untuk mewakili nilai-nilai permainan - fair play, rasa hormat, dan sportivitas Dan saya bangga melakukannya - untuk klub @fcbayern ️ dan negara @laczynaspilka (Polandia)"

"Saya ingin berterima kasih kepada semua pendukung saya Tanpa penggemar tidak ada sepak bola. Kami bekerja untuk memainkan yang terbaik, menghibur, dan menjadikan sepak bola sebagai pertunjukan terhebat di dunia. - untuk para penggemar" ️

"Akhirnya - Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan teman-teman saya atas dukungan mereka . Terima kasih. #TheBest @fifaworldcup," tulis Lewandowski.

Daftar lengkap semua penerima penghargaan saat Robert Lewandowski mengalahkan Lionel Messi untuk memenangkan pemain terbaik pilihan FIFA.

Upacara yang berlangsung di rumah FIFA di Zurich melihat pesepakbola top dunia dihormati pada Senin malam.

Upacara Penghargaan FIFA Terbaik yang diadakan pada hari Senin melihat Robert Lewandowski mengalahkan Lionel Messi untuk memenangkan penghargaan Pemain Terbaik Pria untuk rekor kedua kalinya berturut-turut.

Striker Polandia berusia 33 tahun dan pemain Argentina itu bergabung di podium virtual bersama dengan striker Liverpool dan Mesir, Mohamed Salah sebagai tiga pemain terbaik tahun 2021.

Kembali pada bulan November, Lionel Messi disambut dengan reaksi keras oleh banyak suara terkemuka di sepak bola setelah memenangkan rekor ketujuh Ballon d'Or.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini