News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Champions

Jadwal Liga Champions Malam Ini: Bayern vs Salzburg, Mission Impossible Inter di Anfield, Live SCTV

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyerang Inter Milan asal Bosnia Edin Dzeko (tengah) berebut bola dengan pemain tengah Liverpool asal Brasil Fabinho (kanan) dan pemain tengah Liverpool asal Spanyol Thiago Alcantara pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Inter Milan dan Liverpool di Giuseppe-Meazza ( Stadion San Siro) di Milan, pada 16 Februari 2022. (Photo by Filippo MONTEFORTE / AFP)

TRIBUNNEWS.COM - Simak jadwal pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang akan kembali digelar mulai Rabu, 9 Maret 2022, dinihari nanti.

Terdapat dua laga seru yang akan dipertandingkan termasuk duel menarik yang mempertemukan Bayern Munchen kontra RB Salzburg.

Laga antara Bayern Munchen vs RB Salzburg dijadwalkan akan berlangsung di Allianz Arena, markas The Bavarians.

Hasil imbang 1-1 pada pertemuan pertama membuat kedua tim wajib memenangkan laga untuk bisa lolos ke perempat final.

Bayern Munchen yang sangat bernafsu untuk bisa kembali merajai Liga Champions tentu akan bermain habis-habisan di depan pendukungnya sendiri.

Baca juga: Salzburg vs Bayern Munchen: Nyaris Kalah, Nagelsmann Heran dengan Gaya Die Roten

Baca juga: Pelatih Bayern Muenchen Gaul Banget, Nagelsmann Tampil Macho Naik Harley, Cool di Atas Skateboard

Pemain depan Bayern Munich Jerman Thomas Mueller (kiri) merayakan mencetak gol pembuka dengan rekan satu timnya gelandang Bayern Munich Kanada Alphonso Davies (tengah) dan pemain depan Bayern Munich Prancis Kingsley Coman selama pertandingan sepak bola grup E Liga Champions UEFA FC Bayern Munich v FC Barcelona di Munich , Jerman selatan pada 8 Desember 2021. (Photo by Christof STACHE / AFP) (AFP/CHRISTOF STACHE)

Keberadaan pemain bintang seperti Robert Lewandowski, Leroy Sane, Serge Gnabry hingga Joshua Kimmich akan menjadi tumpuan Bayern Munchen dalam laga tersebut.

Selain bekal berharga sebagai tuan rumah, Bayern Munchen juga memiliki catatan impresif dalam mengarungi kompetisi Liga Champions musim ini.

Sebelum ditahan imbang oleh RB Salzburg pada pertemuan pertama di babak penyisihan grup Liga Champions musim ini.

Bayern Munchen tercatat mampu mengukir start sempurna dengan menyapu bersih babak penyisihan grup dengan raihan kemenangan.

Baca juga: Petinggi Bayern Muenchen Siapkan Dua Skenario Menghadapi Potensi Keluarnya Robert Lewandowski

Bayern Munchen berhasil melibas Barcelona, Benfica, dan Dynamo Kyiv barangkali merasakan betul keganasan yang dimiliki tim asal Jerman itu.

Gelontoran 22 gol dalam enam laga selama babak penyisihan grup sudah menjadi indikasi kuat daya ledak serangan Bayern Munchen.

Ledakan performa itulah yang barangkali wajib diwaspadai oleh RB Salzburg yang akan bertandang ke markas Bayern Munchen, dinihari nanti.

Penyerang Inter Milan asal Bosnia Edin Dzeko (tengah) berebut bola dengan pemain tengah Liverpool asal Brasil Fabinho (kanan) dan pemain tengah Liverpool asal Spanyol Thiago Alcantara pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Inter Milan dan Liverpool di Giuseppe-Meazza ( Stadion San Siro) di Milan, pada 16 Februari 2022. (Photo by Filippo MONTEFORTE / AFP) (AFP/FILIPPO MONTEFORTE)

Sementara itu, mission impossible akan dijalani Inter Milan saat melakoni laga tandang ke kandang Liverpool.

Kekalahan dua gol tanpa balas yang diderita Inter Milan pada pertemuan pertama membuat mereka harus bekerja lebih keras pada leg kedua.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini