News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Bang Boy Takjub Lihat Jakarta International Stadium: Seperti Stadion Eropa

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Suporter Timnas Indonesia, Bang Boy saat hadir di Jakarta International Stadium (JIS) untuk menyaksikan laga Indonesia All Stars U-20 vs Bali United U-18 dalam ajang IYC 2022, Sunter, Jakarta, Jumat (15/4/2022).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Hari kedua gelaran turnamen mini bertajuk International Youth Championship 2022 masih banyak dihadiri para penonton.

Penonton yang hadir di sini merupakan undangan dari kelurahan-kelurahan DKI Jakarta.

Agus atau yang akrab disapa Bang Boy jadi salah satu penonton yang menyita perhatian banyak orang.

Pasalnya, Bang Boy datang secara totalitas mendukung perjuangan Indonesia All Star dengan sekujur tubuhnya dicat tema Indonesia merah putih dan membawa lambang Garuda Pancasila.

“Ya, saya dapat undangan dari kelurahan. Buat kaya gini satu jam lah, dari rumah sudah seperti ini,” kata Bang Boy kepada Tribunnews saat ditemui di gerbang barat JIS, Jumat (15/4/2022).

Bang Boy mengaku baru pertama kali datang ke JIS, dirinya pun sudah tak sabar bisa menyaksikan kemegahan Stadion kebanggaan masyarakat Jakarta ini.

“Saya baru hari pertama ke sini belum lihat dalamnya, tapi kalau dari luar sudah seperti Stadion-Stadion di Eropa,” nilai Bang Boy.

Lebih lanjut Bang Boy berharap dengan adanya JIS ini bisa memotivasi para pesepakbola Indonesia agar lebih berkualitas lagi.

Sehingga berdampak pula pada peningkatan Timnas Indonesia.

“Sekarang kan sudah ada nih Stadion, ya harapannya pemain-pemain kita bisa lebih termotivasi lagi jadi Timnas kita juga lebih baik,” ujarnya.

Ajang IYC 2022 ini diikuti empat tim yakni Indonesia All Stars U-20, Bali United U-18, Barcelona U-18 dan Atletico Madrid U-18.

Hari ini merupakan hari kedua yang mempertandingkan Indonesia All Stars U-20 vs Bali United U-18 dan Barcelona U-18 vs Atletico Madrid U-18.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini