News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

transfer pemain

5 Pemain Ajax Ini Bisa Bergabung dengan Erik Ten Hag di Man United, Ini Dia Daftar Nama Pemainnya

Penulis: Muhammad Barir
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pelatih kepala Ajax Belanda Erik ten Hag berbicara selama konferensi pers menjelang pertandingan sepak bola Liga Champions UEFA Ajax vs Jerman Borussia Dortmund di Johan Cruijff Arena di Amsterdam pada 18 Oktober 2021.

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER- Erik Ten Hag bisa membawa 5 pemain Ajax ke Manchester United saat menjadi pelatih di Old Trafford nanti.

Dia butuh perubahan besar di skuat Manchester United saat ini.

Skuad, yang berada di jalur untuk gelar Eredivisie ketiga berturut-turut di bawah Erik Ten Hag dinilai kaya akan pemain muda berbakat.

Kedatangan Erik ten Hag diperkirakan akan diumumkan oleh Manchester United dalam beberapa hari ke depan.

Pelatih asal Belanda itu telah menjadi pilihan nomor satu klub sejak pertengahan Maret lalu menyusul pembicaraan dengan petinggi Old Trafford.

Dia akan dibebankan masalah pembenahan skuad United, diperkirakan akan terjadi eksodus pada musim panas ini.

Meskipun dia mungkin melihat lebih jauh untuk mencari bala bantuan, Ten Hag mungkin juga menceritakan dan mempercayai siapa yang dia kenal.

Ajax mungkin kalah di final Piala Belanda pada hari Minggu tetapi mereka berada di jalur untuk gelar liga ketiga mereka di bawah pelatih berusia 52 tahun itu.

Erik Ten Hag memercayai sejumlah pemainnya untuk memimpin tim di lapangan menuju kesuksesan ini.

Jadi, dia mungkin ingin membawa satu atau dua dari mereka ke Inggris musim panas ini.

Dikutip dari Manchester Evening News, ada lima pemain yang bisa bergabung dengan Ten Hag dalam penerbangannya menuju klub Manchester United. Berikut daftar pemainnya:

Antony

Pemain sayap itu dilaporkan menjadi favorit Erik Ten Hag dan dianggap sebagai salah satu rekrutan pertamanya sebagai bos United.

Ajax mengatakan mereka akan membiarkan pemain Brasil, yang memiliki 12 gol dan 10 assist musim ini, pergi dengan nilai minimal £50 juta.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini