News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Inggris

Pep Guardiola Hanya Punya Satu Bek yang Tersisa, Lainnya Cedera, Setelah Kemenangan 5-1 Atas Wolves

Penulis: Deny Budiman
Editor: Muhammad Barir
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Gelandang Manchester City dari Belgia Kevin De Bruyne merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol ketiganya dan menyaksikan pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Wolverhampton Wanderers dan Manchester City di stadion Molineux di Wolverhampton, Inggris tengah pada 11 Mei 2022.

TRIBUNNEWS.COM, WOLVES- Kemenangan Manchester City 5-1 atas Wolverhampton harus dibayar mahal.

Dua pemain bertahannya, bek sentral Aymeric Laporte, dan gelandang bertahan, Fernandinho dipaksa keluar lapangan dalam duel di Molineux (12/5).

Laporte ditarik keluar tepat setelah satu jam, sementara Fernandinho – yang dipaksakan bermain sebagai bek tengah – digantikan pada menit ke-77.

Cederanya kedua pemain bertahan ini jadi pukulan berat bagi Guardiola dalam mengarungi dua laga tersisa.

Sebelumnya, The Citizens sudah harus berjuang tanpa trio pertahanan Ruben Dias, Kyle Walker dan John Stones selama sisa musim ini karena cedera.

Dan sekarang dua pemain tim utama lagi berisiko absen dalam dua laga tersisa.

Berbicara kepada mancity.com, manajer Pep Guardiola mengatakan: "Yah, tampaknya itu tidak terlihat bagus. Saya akan mengatakan ada beberapa masalah otot untuk Fernandinho, dan itu akan sulit untuk hari Minggu melawan West Ham. Sedang Aymeric cedera lutut yang parah. Kita lihat bagaimana kondisi mereka selanjutnya," ujar Guardiola.

Nathan Ake – yang masuk pada setengah jam terakhir untuk menggantikan Laporte di Molineux – saat ini adalah satu-satunya bek tengah City yang fit menuju perjalanan Liga Premier hari Minggu ke West Ham United. (Tribunnews/den)

Pengakuan Kevin de Bruyne Soal Selebrasi

Kevin de Bruyne menyambut kabar kedatangan Erling Haaland ke Manchester City musim depan dengan cara yang sungguh spesial.

Pemain bintang asal Belgia ini mengemas empat gol alias quattrick saat The Citizens melumat Wolverhampton Wanderers 1-5 dalam lanjutan Liga Primer di Stadion Molineux, West Midlands, Kamis (13/5) dini hari.

Tiga gol de Bruyne lahir dalam 24 menit. Dan usai membobol gawang The Wolves ketiga-kalinya, de Bruyne tampak berlari ke tiang bendera di sudut lapangan, dan berpura-pura berpose meditasi, seperti yang biasa dilakukan oleh Haaland saat merayakan gol.

Perayaan gol De Bruyne yang meniru selebrasi Haaland kontan membuat heboh para pendukung City.

Dia melakukannya hanya sehari setelah keluar kabar City merekrut penyerang Norwegia itu dari Borussia Dortmund senilai 51 juta pound.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini