News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala AFF U19 2022

Komentar Dingin Shin Tae-yong Atas 4 Gol Hokky Caraka Buat Timnas U-19: Masih Banyak Kekurangannya

Penulis: Alfarizy Ajie Fadhillah
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyerang Timnas U-19 Indonesia, Hokky Caraka berselebrasi dengan Ronaldo Kwateh. Pada laga Timnas U-19 Indonesia Vs Brunei di fase Grup A Piala AFF 2022, Hokky Caraka dan Ronaldo Kwateh mencetak gol. Adapun Hokky Caraka menjadi bintang lapangan setelah mencetak empat gol dari kemenangan 7-0 Indonesia di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Senin (4/7/2022).

Komentar Dingin Shin Tae-yong Atas 4 Gol Hokky Caraka: Masih Banyak Kekurangannya

TRIBUNNEWS.COM - Timnas U-19 Indonesia, Hokky Caraka menjadi bintang lapangan saat Skuad Garuda menggulung Brunei 7-0 pada laga kedua fase Grup A Piala AFF U-19 2022.

Hokky Caraka yang saat ini tercatat sebagai pemain PSS Sleman, mencetak empat gol untuk membawa Timnas U-19 Indonesia menempati posisi kedua di klasemen Piala AFF U-19 2022.

Selain itu, quat-trick yang Hokky Caraka cetak membuatnya kini nangkring di puncak daftar top scorer Piala AFF U-19 2022.

Baca juga: Timnas U-19 Indonesia Gulung Brunei 7-0, Garuda Geser Vietnam di Klasemen, Hokky Caraka Top Scorer

Baca juga: Timnas U-19 Indonesia Hadapi Thailand Seusai Pesta Gol Lawan Brunei, Sama-sama Masih Clean Sheet

Kendati sukes mencetak empat gol, pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong mengatakan performa Hokky Caraka belum begitu maksimal.

Secara dingin Shin Tae-yong berkomentar kalau Hokky Caraka masih perlu mengasah insting dan naluri mencetak golnya.

Menurut pelatih asal Korea Selatan itu, masih banyak kekurangan pemain asal tim PSS Sleman tersebut.

"Untuk Hokky hari ini meski cetak empat gol, masih banyak kekurangannya, sehingga masih harus banyak belajar lagi," tutur Shin Tae-yong saat konferensi pers seusai pertandingan Indonesia U-19 vs Brunei Darussalam.

Untuk diketahui, Hokky Caraka berhasil menciptakan Quattrick pada total waktu 47 menit yang ia mainkan saat menjamu Brunei Darussalam di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Baca juga: Profil Hokky Caraka Striker Timnas Indonesia U-19, Dulu Jadi Bek, Sekarang Top Scorer Piala AFF U-19

Pemain Timnas Indonesia U-19 Hokky Caraka Bintang Brilliant mencoba mencetak gol kegawang Brunei pada laga kedua Piala AFF U-19 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (4/7/2022). Indonesia berhasil mencetak unggul 6-0 pada babak pertama. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

Hokky Caraka membuka pesta gol Indonesia pada menit ke-2, setelah Kakang melakukan penetrasi dan mengumpan ke mulut gawang Brunei Darussalam.

Pada menit ke-14, Hokky Caraka kembali mencetak gol setelah memanfaatkan kemelut di muka gawang Brunei Darussalam dan membawa Indonesia U-19 unggul 3-0 dari Brunei Darussalam.

Empat menit berselang, Hokky Caraka itu kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah Kakang kembali memberi umpan manja.

Baca juga: Hal-Hal Menarik Timnas Indonesia U-19 Vs Brunei, Kombinasi Bek-Striker Berujung Pesta Gol, Skor 7-0

Hokky Caraka yang berdiri bebas tanpa pengawalan, berhasil melakukan tendangan keras sekaligus merengkuh Hattrick-nya pada gol menit ke-18 dan membawa Indonesia U-19 unggul 4-0 dari Brunei Darussalam.

Hokky Caraka kembali menambah pundi-pundi gol di penghujung babak pertama 45+2, setelah tendangannya tak dapat dibendung oleh Mohd Danish Aiman Mardianni.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini