News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Bursa Transfer

Update Bursa Transfer, Ajax Sakit Hati Antony ke Man United: Semua Soal Uang, Neves ke Liverpool?

Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyerang sayap asal Brasil, Antony, akan menuntaskan transfer dari Ajax Amsterdam ke Manchester United dengan biaya 100 juta euro. Kepindahan ini menyisakan sakit hati di kubu Ajax Amsterdam.

Update Bursa Transfer, Ajax Sakit Hati Antony ke Man United: Semua Soal Uang, Ruben Nevez ke Liverpool?

TRIBUNNEWS.COM - Pakar transfer, Fabrizio Romano secara eksklusif memberikan update bursa transfer di Liga-Liga Eropa, termasuk kepindahan striker Ajax Amsterdam, Antony ke Manchester United.

Fabrizio Romano juga memberi update bursa transfer dengan mengabarkan kalau AC Milan selangkah lagi menemui kesepakatan dengan Wolfsburg untuk Aster Vranckx.

Update bursa transfer dari Fabrizo Romano, seperti dilansir Caughtoffside, juga mencantumkan situasi terkini transfer Antony, Wesley Fofana, Jude Bellingham, dan lain-lain.

Baca juga: Giliran Origi Unjuk Gigi, Leao Disimpan, Vranckx Susul Thiaw ke AC Milan, De Ketelaere Kian Berotot

Berikut Update Bursa Transfer dari Fabrizio Romano:

AC Milan

Gelandang Wolfsburg asal Jerman, Aster Vranckx dilaporkan selangkah lagi bergabung dengan AC Milan pada jendela transfer musim panas 2022. Sebelumnya, AC Milan sudah menggaet Malic Thiaw untuk posisi bek tengah. (tangkaplayar/sempremilan)

AC Milan yakin bisa mengontrak Aster Vrancks dengan status pinjaman dari Wolfsburg.

Pembicaraan akan berlanjut hari ini, di mana AC Milan berupaya menggaet sang pemain dengan status pinjaman beropsi pembelian.

Nominal transfer diperkirakan akan disetujui kedua klub dalam segera. Sejauh ini, Wolfsburg meminta 13 juta euro untuk sang pemain, tetapi Milan menawar dengan harga 11,5 juta euro.

Ajax

BERGABUNG MU- Winger asal Brasil, Antony menjadi pemain termahal dari Eredivisie saat dia dibeli Manchester United dari Ajax dengan harga 100 juta Euro. Pemain berusia 22 tahun itu sebagai pemain paling mahal yang pernah dijual oleh klub Belanda. (Tangkapan layar Twitter)

Manchester United dipastikan merekrut penyerang sayap asal Brasil, Antony dari Ajax Amsterdam.

Namun, transfer ini meninggalkan sakit hati di kubu Ajax Amsterdam. Mereka memang akan menerima banyak uang, sebesar 95 juta euro atau sekitar Rp 1,4 1 Triliun plus tambahan 5 juta euro.

Pun, Ajax yang masih butuh jasa sang pemain dan tak mau menjualnya. Meski begitu, mereka tak bisa apa-apa saat sang pemain sendiri yang mendesak mereka untuk menjualnya.

Manajer Ajax Alfred Schreuder mengomentari kepindahan Antony ke Manchester United yang hampir selesai.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini