News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Champions

Prediksi Bayern Munchen vs Barcelona Liga Champions: Mane Cs sedang Pelik, Xavi Siap Balas Dendam

Penulis: deivor ismanto
Editor: Claudia Noventa
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Simak prediksi Bayern Munchen vs Barcelona di penyisihan Grup C Liga Champions berikut - Pemain depan Barcelona asal Polandia Robert Lewandowski (kiri) merayakan dengan pemain depan Barcelona asal Brasil Raphinha setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara Cadiz CF dan FC Barcelona di stadion Nuevo Mirandilla di Cadiz, pada 10 September 2022.

TRIBUNNEWS.COM - Simak prediksi Bayern Munchen vs Barcelona di penyisihan Grup C Liga Champions berikut.

Barcelona bakal bertandang ke stadion milik Bayern Munchen, Allianz Arena di lanjutan babak penyisihan Grup C Liga Champions pada Rabu, (14/9/2022) dini hari WIB.

Tampil di ajang sebesar Liga Champions, pasukan Xavi Hernandez melangkah ke markas Die Rotten dengan kepala tegak.

Baca juga: Klasemen Liga Spanyol: Real Madrid Geser Posisi Barcelona dan Kembali ke Puncak

Gelandang Barcelona Spanyol Ansu Fati (kanan) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara Cadiz CF dan FC Barcelona di stadion Nuevo Mirandilla di Cadiz, pada 10 September 2022. (CRISTINA QUICLER / AFP)

Dari enam laga terakhir, Barcelona sukses memenangkan lima pertandandingan dan hanya mengalami satu kali hasil imbang.

Di partai terakhir, Blaugrana sukses menghancurkan tuan rumah Cadiz dengan skor mencolok empat gol tanpa balas.

Jika dikalkulasi dari enam laga tersebut, Robert Lewandowski sukses menciptakan 20 gol dan hanya kebobolan sebanyak tiga kali.

Sang tuan rumah, Bayern Munchen sedang dalam keadaan pelik. Di kompetisi Bundesliga mereka tak sefantastis musim sebelumnya, dari enam laga, Die Rotten hanya mampu memenangkan tiga laga dan dipaksa bermain imbang tiga kali.

Alhasil dengan torehan 12 angka, Thomas Muller dan kolega hanya nangkir di posisi tiga di bawah Union Berlin dan Freiburg.

Meski begitu, berkat mental juara eropa mereka, di laga perdana Liga Champions, Mane cs sukses mengalahkan tuan rumah Inter Milan dengan skor 2-0.

Kondisi Tim

Barcelona bakal tampil full team dalam lawatan mereka ke Jerman.

Bahkan, di laga sebelumnya, Xavi sengaja melakukan rotasi dengan mengistirahatkan pemain andalannya seperti Pedri, Lewandowski, Dembele, hingga Kounde.

Nama-nama yang disebutkan di atas diprediksi bakal tampil dari menit awal menghadapi Bayern Munchen.

Pemain depan Barcelona asal Polandia Robert Lewandowski merayakan setelah mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola leg pertama Grup C Liga Champions antara FC Barcelona dan Viktoria Plzen, di stadion Camp Nou di Barcelona pada 7 September 2022. (Pau BARRENA / AFP)

Di lini belakang, Kounde bakal tampil sebagai full back kanan ditemani oleh Ronald Araujo dan Eric Garcia yang bermain sebagai stopper.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini