News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Timnas Indonesia U-19 Masih Ada Kekurangan Kata Shin Tae-yong

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pelatih Timnas U19 Indonesia, Shin Tae-yong (kiri) berjabat tangan dengan Gopalkrishnan A S Ramasamy selaku arsitek Timor Leste jelang pertandingan pembuka Grup F Kualifikasi Piala Asia U20 2023, Rabu (14/9/2022) malam ini.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Timnas Indonesia U-19 mampu tampil apik pada laga perdana kualifikasi Piala Asia U-20 2023 grup F dengan mengalahkan Timor Leste, 4-0 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (14/9/2022).

Empat gol Timnas U-19 dicetak oleh Hokky Caraka tiga gol dan Rabbani Tasnim.

Seusai laga, pelatih kepala Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong mengaku puas dengan permainan dan hasil kemenangan yang didapatkan Marselino dkk.

“Pertama, saya ingin mengucapkan selamat kepada para pemain walaupun pertandingan pertama. Saya sangat senang karena para pemain bekerja keras dan maksimal, dan puas juga dengan skor,” kata Shin Tae-yong.

Striker Timnas U-20 Indonesia, Hokky Caraka (kiri) (SURYA/HABIBUR ROHMAN)

“Tetapi, ada beberapa hal yang masih ada kekurangannya. Tapi saya juga tetap memuji para pemain bermain bagus dan bisa bekerja maksimal,” sambungnya.

Sementara itu, striker Hokky Caraka turut mengucapkan terima kasih kepada dukungan masyarakat Indonesia baik yang hadir langsung maupun yang menyaksikan melalui layar televisi.

Ia pun bertekad pada dua laga selanjutnya, kontra Hong Kong dan Vietnam, dirinya bersama para pemain Timnas Indonesia U-19 bisa kembali meraih kemenangan

“Terima kasih semua suporter Indonesia. Kita akan terus berbenah untuk lawan Hong Kong dan Vietnam dan meraih kemenangan demi kemenangan untuk bisa lolos,” kata Hokky.

Untuk sementara Indonesia berada di peringkat kedua, Vietnam U-19 yang sukses mengalahkan Hong Kong 5-1 berada di puncak klasemen.

Pada pertandingan kedua, Timnas U-19 giliran akan menghadapi Hong Kong. Pertandingan tersebut akan kembali bergulir di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (16/9/2022).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini