News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Italia

Milan dan Napoli Adu Tajam Senjata Rahasia, Giroud Disokong 3 Peluru, De Ketelaere Bakal Menyengat

Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Prediksi lini-up dan formasi AC Milan vs Napoli di Giornata ketujuh Serie A Liga Italia 2022 di Stadion San Siro, Senin (19/9/2022) dini hari kick-off pukul 01.45 WIB. AC Milan akan bermain tanpa penyerang sayap andalan mereka, Rafael Leao. Diprediksi, Charles De Ketelaere akan menjadi player to watch pada laga ini.

Milan dan Napoli Adu Tajam Senjata Rahasia, Giroud Disokong 3 Peluru, De Ketelaere Bakal Menyengat

TRIBUNNEWS.COM - Laga pekan ketujuh Serie A Liga Italia 2022 akan menyuguhkan laga sengit antara dua tim papan atas saat ini, AC Milan vs Napoli.

Pertandingan AC Milan vs Napoli akan berlangsung di Stadion San Siro, Milan, Italia, Senin (19/9/2022) dini hari, kick-off pukul 01.45 WIB.

AC Milan dan Napoli diketahui sama-sama memiliki 14 poin di klasemen, pertarungan ini potensial menjadi perebutan pucuk pimpinan klasemen, terlepas ada Atalanta yang juga memiliki poin yang sama dengan dua tim yang akan bertarung tersebut.

Baca juga: Perburuan Striker Baru AC Milan Dimulai, Okafor Kandidat Utama, Bernafsu Boyong Wonderkid Dortmund

Baca juga: Man City Siap Guyur AC Milan Triliunan Buat Rafael Leao, Maldini Buka-bukaan Soal Minat Chelsea

Hal yang makin menjadikan laga seru ini kian menarik adalah, AC Milan dan Napoli sama-sama tak bisa diperkuat oleh striker andalan mereka.

Rossoneri harus bermain tanpa Rafael Leao sedangkan Partenopei tak bisa menggunakan jasa Victor Osimhen.

Rafael Leao harus menjalani sanksi suspensi satu laga setelah mendapat kartu merah pada laga melawan Sampdoria, sedangkan Victro Osimhen harus menepi karena cedera.

MilanNews mengulas, ini akan menjadi laga yang sangat menarik di mana kedua pelatih, baik Stefano Pioli maupun Luciano Spalletti harus sama-sama memutar otak menemukan senjata rahasia yang mereka miliki lantaran amunisi utama mereka sedang absen.

Rossoneri datang ke laga bermodal kemenangan penting 3-1 melawan Dinamo Zagreb di Liga Champions.

Sebelumnya, Milan juga meraih kemenangan secara heroik di pekan keenam Seerie A Liga Italia melawan Sampdoria.

Singkatnya, Milan tengah berada dalam kondisi kepercayaan diri tinggi. Meski begitu, bermain tanpa Rafael Leao menjadi tantangan besar bagi Milan.

Senjata rahasia yang dimaksud adalah sosok pengganti Leao yang bisa jadi kreator gol bagi Milan. Saat ini, Stefano Pioli tak memiliki banyak opsi.

Namun letupan-letupan yang dimiliki Ismael Bennacer, Junior Messias, dan bahkan pemain anyar, Charles De Ketelaere bisa jadi kekuatan tak terduga Milan.

Jangan lupa, Milan masih punya Olivier Giroud yang makin tua makin jadi.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini