News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Eropa

Jadwal Siaran Langsung Bola Malam Ini: Arsenal, Manchester United & AS Roma Beraksi di Liga Eropa

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Siti Nurjannah Wulandari
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Jadwal Siaran Langsung Bola Malam Ini - Gelandang Arsenal asal Swiss, Granit Xhaka (tengah) melakukan selebrasi bersama rekan setimnya setelah mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola Grup A Liga Europa UEFA antara Arsenal dan PSV Eindhoven di The Arsenal Stadium di London, pada 20 Oktober 2022.

TRIBUNNEWS.COM - Simak jadwal siaran langsung bola malam ini yang menggelar kompetisi Liga Eropa matchday kelima, Kamis (27/10/2022) s/d Jumat (28/10/2022) dinihari.

Arsenal, Manchester United dan AS Roma menjadi tiga tim besar yang akan beraksi di matchday kelima Liga Eropa, malam ini.

Arsenal akan bertindak selaku tim tamu saat jumpa dengan PSV di Philips Stadium pukul 23.45 WIB.

Baca juga: Barcelona Terlalu Medioker di Mata Bayern Munchen, Xavi Sebut Liga Champions Terlalu Kejam

Gelandang PSV Eindhoven asal Belanda Guus Til (tengah) bersaing dengan gelandang Arsenal asal Portugal Fabio Vieira (kiri) dan pemain tengah Arsenal asal Swiss Granit Xhaka (kanan) selama pertandingan sepak bola Grup A Liga Eropa UEFA antara Arsenal dan PSV Eindhoven di Stadion Arsenal di London, pada 20 Oktober 2022. (ADRIAN DENNIS / AF)

Tim Meriam London setidaknya butuh hasil imbang saja melawan PSV untuk menyegel tiket 16 besar.

Sementara, Manchester United akan bermain sebagai tim tuan rumah saat meladeni Sherrif Tiraspol di Stadion Old Trafford, pukul 02.00 WIB.

Kemenangan dibutuhkan Manchester United untuk bisa terus membayangi Real Sociedad yang masih memimpin di Grup E.

Lalu, AS Roma akan bertandang ke markas HJK pukul 02.00 WIB di Grup C.

Posisi AS Roma yang masih terjepit pada posisi ketiga diwajibkan menang dalam laga ini jika ingin lolos ke babak berikutnya.

Jika mampu mengalahkan HJK, AS Roma tinggal melakoni laga hidup mati melawan Ludogorets pada laga pamungkas alias penentuan pada matchday keenam.

Berbagai keseruan Liga Eropa malam ini dapat Anda saksikan secara langsung Live SCTV dan streaming Vidio pukul 23.45 WIB dan 02.00 WIB.

Bek AS Roma asal Argentina Federico Fazio (kiri) melakukan selebrasi bersama bek AS Roma asal Yunani Kostas Manolas (tengah) setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Roma dan Bologna di Stadion Olimpiade, di Roma, pada 18 Februari 2019. (Alberto PIZZOLI / AFP)

Jadwal Liga Eropa Matchday Kelima Malam Ini:

Kamis, 27 Oktober 2022 Pukul 23.45 WIB

- AEK Larnaca vs Dynamo Kyiv

- Fenerbache vs Rennes

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini