News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Eropa

Pelatih Sheriff Tiraspol Sekali Kalah Langsung Mundur, Tanpa Pelatih Utama Saat Lawan Man United

Penulis: Deny Budiman
Editor: Muhammad Barir
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Para pemain Manchester United merayakan gol pembuka pada pertandingan grup E Liga Eropa melawan Sheriff Tiraspol di stadion Zimbru di Chisinau pada 15 September 2022.

TRIBUNNEWS.COM- Manchester United akan menghadapi Sheriff Tiraspol, klub yang bertanding tanpa pelatih utama di Old Trafford (28/10), setelah Stjepan Tomas mengundurkan diri dua hari jelang laga.

Pelatih Sheriff Tiraspol asal Kroasia berusia 46 tahun ini mundur dari jabatannya setelah timnya kalah 1-0 dari FC Petrocub.

Dan itu merupakan kekalahan pertama Sheriff Tiraspol di liga musim ini.

Sheriff Tiraspol tetap unggul enam poin di puncak Divisi Nasional Moldova, tetapi itu tidak menyelamatkan Tomas, yang hanya bertahan empat bulan dalam pekerjaannya.

"Pelatih kepala FC Sheriff, Stjepan Tomas, [telah] mengundurkan diri,” tulis klub itu dalam sebuah pernyataan di Twitter.

“Setelah pertandingan hari Minggu melawan FC Petrocub, manajer Kroasia disalahkan atas kekalahan itu, dengan mengatakan: ‘Tampaknya para pemain memikirkan pertandingan di Manchester, tidak ada konsentrasi. Ini adalah kesalahan saya'.

Selama empat bulan bersama tim, Tomas berhasil membawa Sheriff lolos Kualifikasi Liga Europa, juga membawa tim memimpin di Liga utama Moldova.

Ronaldo Bakal Jadi Starter Setelah Jalani Hukuman

Cristiano Ronaldo kembali berlatih bersama tim utama Manchester United di Carrington, kemarin.

Cristiano Ronaldo diproyeksikan jadi starter saat Manchester United menjamu Sheriff dalam pekan ke-5 Liga Europa grup E di Stadion Old Trafford, Jumat (28/10) dini hari nanti.

Manchester United hanya membutuhkan hasil seri untuk lolos ke babak 16 besar.

Saat ini, mereka di posisi dua grup E dengan sembilan poin dari empat laga.

Terpaut tiga poin dari Real Sociedad di puncak, dan berselisih enam poin dengan Sheriff Tiraspol di peringkat tiga, dengan Omonia Nicosia jadi juru kunci dengan nilai masih kosong.

Cukup dengan hasil imbang kontra Sheriff, United setidaknya sudah bisa memastikan aman di peringkat dua --di mana mereka lolos dari penyisihan grup, namun harus melalui dulu babak playoff untuk melaju ke 16 besar.

Namun, menjadi juara tim untuk lolos langsung ke 16 besar pastinya adalah opsi yang tak bisa ditawar.

Dan skuat asuhan Erik Ten Hag ini masih punya peluang untuk jadi kampiun grup.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini