News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Eropa

Alejandro Garnacho Berterima Kasih kepada Cristiano Ronaldo, Begini Terima Kasihnya kepada Idola

Penulis: Muhammad Barir
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

SELEBRASI- Pemain muda yang menjadi pahlawan kemenangan Manchester United, Alejandro Garnacho melakukan selebrasi. Dia berterima kasih kepada Cristiano Ronaldo usai mencetak gol. Ucapan terima kasih Alejandro Garnacho kepada idolanya Cristiano Ronaldo itu ditulis di postingan di Instagram.

TRIBUNNEWS.COM- Pemain muda yang menjadi pahlawan kemenangan Manchester United, Alejandro Garnacho berterima kasih kepada Cristiano Ronaldo usai mencetak gol.

Ucapan terima kasih Alejandro Garnacho kepada idolanya Cristiano Ronaldo itu ditulis di postingan di Instagram.

Alejandro Garnacho mencetak gol kemenangan Manchester United atas Real Sociedad setelah dia mendapatkan umpan asis dari Cristiano Ronaldo.

Mendapat umpan terobosan dari Cristiano Ronaldo dari lini tengah, Alejandro Garnacho yang sudah di dekat gawang, berhasil menaklukkan kiper Alex Remiro. Skor 1-0 bertahan sampai usai.

"18 tahun dan 125 hari memimpikan momen ini. Terima kasih Idola, Cristiano," tulisnya.

Alejandro Garnacho adalah pemain yang lahir di Madrid Spanyol pada 1 Juli 2004. Dia memiliki kebangsaan ganda, Argentina dan Spanyol.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Berterima Kasih kepada Suporter, Pasang Foto Peluk Alejandro Garnacho, Tulis Ini

Itu adalah gol pertamanya untuk Manchester United setelah 4 penampilannya di Liga Eropa.

Setan Merah meraih kemenangan tandang 1-0 atas Real Sociedad.

Alejandro Garnacho meniru selebrasi Cristiano Ronaldo. Dia mengucapkan terima kasih kepada idola dan rekan setimnya, Cristiano Ronaldo.

Pemain remaja yang baru-baru ini masuk ke starting XI, dibantu oleh Ronaldo saat ia mencetak gol melawan Real Sociedad untuk memberi Setan Merah kemenangan 1-0 di Liga Eropa.

Meskipun gol dari Garnacho itu tidak cukup untuk mengirim United lolos sebagai juara grup, itu masih mimpi merupakan sebuah mimpi.

"18 tahun dan 125 hari memimpikan momen ini. Terima kasih idola, @cristiano," tulis pemain muda internasional Argentina, yang bahkan meniru selebrasi Ronaldo, di Instagram pasca pertandingan.

Garnacho mengucapkan terima kasih lagi dalam komentar di postingan pemain berusia 37 tahun itu sendiri, hanya menulis, "terima kasih" di samping emoji kambing untuk menandakan keyakinannya bahwa Ronaldo adalah pemain terhebat sepanjang masa (GOAT).

Pemenang Ballon d'Or lima kali, yang gagal memperbaiki rekor mencetak golnya melawan Real Sociedad, telah menulis:

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini