News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Italia

Berita Milan, Apes Giroud Jadi Berkah Lazetic, Pioli Bela Ketelaere, Gol Maldini Tertulis di Bintang

Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Wonderkid AC Milan berusia 18 tahun asal Serbia, Marko Lazetic mencetak hat-trick ke gawang Sampdoria di divisi Primavera. Atas aksi impresifnya itu, Marko Lazetic dilaporkan berpeluang ditarik Stafano Pioli ke skuad utama Milan saat laga melawan Cremonese di Serie A Liga Italia, Rabu (9/11/2022).

Berita Milan, Apes Giroud Jadi Berkah Lazetic, Pioli Bela De Ketelaere, Gol Daniel Maldini Tertulis di Bintang

TRIBUNNEWS.COM - Hukuman larangan bermain yang diterima Olivier Giroud menjadi peluang sekaligus berkah bagi wonderkid AC Milan berusia 18 tahun, Marko Lazetic.

Pemain Timnas Serbia itu berpeluang naik kelas, dari tim primavera ke tim utama Rossoneri saat laga Serie A Liga Italia melawan Cremonese, Rabu (9/11/2022) dini hari pukul 02.45 WIB.

Marko Lazetic menjadi sosok protagonis untuk tim Primavera AC Milan hari ini saat ia mencetak hat-trick melawan Atalanta.

Baca juga: Harga Kemenangan AC Milan, Messias Didenda Karena Diving, Giroud-Theo Kena Suspend

Baca juga: Man City Siap Guyur AC Milan Triliunan Buat Rafael Leao, Maldini Buka-bukaan Soal Minat Chelsea

Adapun skuad asuhan Stefano Pioli kehilangan striker utama, Olivier Giroud saat menghadapi Cremonese.

Striker Timnas Prancis itu menerima kartu merah konyol setelah melepas bajunya saat perayaan gol melawan Spezia tadi malam.

Menurut Calciomercato, Stefano Pioli berpotensi memanggil Marko Lazetic ke tim utama Milan untuk pertandingan melawan Cremonese.

Sepertinya, aksi impresif sang wonderkid telah memantik rasa kagum Pioli setelah aksi impresif pemain Serbia itu melawan Atalanta.

Baca juga: Percepatan KLB PSSI, Kasad Jenderal Dudung Abdurachman Disebut Cocok Jadi Ketua Umum Baru PSSI

Marko Lazetic saat diperkenalkan sebagai pemain anyar AC Milan pada Januari 2022. (dok/HO)

Milan memang akan memainkan Divock Origi melawan Cremonese, tetapi opsi kedalaman skuad di lini depan jelas diperlukan.

Marko Lazetic adalah talenta hebat tetapi dia cenderung kepayahan menembus skuad utama Milan lantaran sejumlah cedera yang dia alami sejak dia bergabung dengan Milan dari Red Star Belgrade.

Absennya Giroud karena hukuman larangan bermain, menjadi berkah tersendiri bagi Lazetic untuk bisa unjuk gigi ke Stefano Pioli setelah secara pribadi menolak dipinjamkan ke klub lain pada jendela transfer musim panas kemarin.

Pioli Pasang Badan Buat Charles De Ketelaere

Gelandang AC Milan asal Belgia Charles De Ketelaere dan bek AC Milan Italia Matteo Gabbia bereaksi di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Torino dan AC Milan di “Stadion Grande Torino” di Turin pada 30 Oktober 2022. Torino menang 2-1 . (MARCO BERTORELLO / AFP)

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli kembali memasang badan buat pemainnya, Charles De Ketelaere dari gelombang kritik, menyusul kemenangan 2-1 AC Milan melawan Spezia kemarin.

Charles De Ketelaere dibanjiri kritikan lantaran sejauh ini belum memberikan kontribusi nyata bagi AC Milan.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini