News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Italia

Siap-siap Tifosi, Juventus akan Kunjungi Indonesia Akhir Januari Ini

Penulis: Arif Tio Buqi Abdulah
Editor: Drajat Sugiri
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Gelandang Juventus Amerika Weston McKennie (tengah) mengangkat trofi pemenang untuk dirayakan bersama rekan satu tim setelah Juventus memenangkan pertandingan sepak bola Piala Super Italia (Supercoppa italiana) melawan Napoli pada 20 Januari 2021 di stadion Mapei - Citta del Tricolore di Reggio Emilia. Piala Super sepak bola Italia edisi ke-33 dimainkan antara Juventus, pemenang kejuaraan Serie A 2019-20, dan Napoli, pemenang Piala Italia 2019-20 (Coppa Italia). Klub raksasa Italia Juventus, akan kembali ke Indonesia pada akhir bulan ini. MIGUEL MEDINA / AFP

TRIBUNNEWS.COM - Klub raksasa Italia Juventus, akan kembali ke Indonesia pada akhir bulan ini.

Juventus akan menggelar acara 'Juventus Vilage di Jakarta' di Lippo Mall Kemang pada 27-29 Januari 2023.

Untuk diketahui, terakhir kali Juventus mengunjungi Indonesia pada 2014 silam.

Saat itu La Vecchia Signora dibawah asuhan Massimiliano Allegri dan masih diperkuat sejumlah pemain andalan seperti Andrea Pirlo, Claudio Marchisio dan Paul Pogba.

Kala itu, Bianconeri bermain di Gelora Bung Karno dengan menjajal kekuatan ISL All Star yang kemudian berakhir dengan skor 8-1.

Untuk akhir Januari 2023 ini, Juventus tidak akan datang memainkan pertandingna, tapi bakal menyapa para tifosi di Indonesia dengan cara yang berbeda.

Aktris yang juga penyanyi, Cinta Laura Kiehl (Cinta Laura) saat menghadiri acara konferensi pers 'Together Nice for Juventus FC' di Piazza Hall, Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (23/7/2014). Cinta Laura adalah satu dari tiga artis atau selebriti yang ditunjuk Nine Sport menjadi icon dalam program Juventus Tour Indonesia, selain Nadine Alexandra dan Pevita Pearce. (Tribunnews/Jeprima) (Tribunnews/Jeprima)

Dalam siaran pers yang diterima Tribunnews, diterangkan akan ada beberapa rangkaian acara yang digelar dalam 'Juventus Vilage di Jakarta', di Lippo Mall Kemang pada 27-29 Januari 2023 nanti.

Para tifosi Bianconeri di Indonesia akan disuguhkan dengan pameran trofi pertama di Asia Tenggara sepanjang sejarah klub, koleksi sejarah Juventus.

Tak hanya itu, akan ada pula sesi meet & greet dengan legenda Juventus, David Trezeguet serta nonton bareng pertandingan dan pameran merchensdise klub.

Tifosi Juventus dapat berinteraksi dengan sang legenda, termasuk nonton bareng pertandingan Juventus vs Monza pada 29 Januari malam.

Pada acara tersebut, para penggemar dapat melihat satu dari setiap trofi kompetisi yang dimenangkan Juventus, dan merasakan sensasi ruang ganti pemain & konferensi pers seperti di Allianz Stadium.

Sejak identitas baru pertama kali diluncurkan pada 2017, Juventus telah berubah menjadi platform inovasi dan pengalaman.

Koleksi merek Juventus dan produk edisi khusus akan dipamerkan di acara tersebut sebagai lambang desain fashion Italia.

Terdapat juga beberapa booth interaktif yang disesuaikan dengan elemen sepak bola Italia, serta disemarakkan dengan penampilan Disc Jokey.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini