News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kongres Luar Biasa PSSI

Amir Burhanuddin Mengapresiasi Antusiasme Para Pendaftar Komite Eksekutif PSSI

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ketua Komite Pemilihan (KP), Amir Burhanuddin, saat ditemui usai Konferensi Pers di GBK Arena, Senayan, Jakarta, Senin (16/1/2023) Malam WIB.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Ketua Komite Pemilihan, Amir Burhanuddin memberikan update terkait penambahan nama bakal calon Exco PSSI.

Ada tiga nama yang mendaftar sebagai bakal calon Wakil Ketua Umum dan lima bakal calon Exco PSSI.

“Setelah pengecekan kembali, terdapat nama-nama bakal calon Wakil Ketua Umum dan anggota Komite Eksekutif yang masih ada di dokumen berkas dan masuk di folder spam (mendaftar via email). Namun Komite Pemilihan memastikan bahwa seluruh dokumen tersebut diserahkan dan dikirimkan sebelum pukul 18.00 WIB, Senin (16/1/2023),” kata Amir Burhanuddin.

Amir menjelaskan Komite Pemilihan hanya memiliki waktu satu bulan untuk menjalani semua tahapan sampai KLB PSSI, karena itu semua anggota Komite Pemilihan berkomitmen untuk fokus dan komitmen untuk menjalankan tugasnya.

“Kami sangat mengapresiasi antusiasme para pendaftar komite eksekutif PSSI. Mereka dari berbagai berbagai profesi. Ini menunjukkan bahwa banyak yang berkeinginan untuk membangun masa depan PSSI lebih maju dan berprestasi," ujar Amir Burhanuddin.

"Respek yang luar biasa juga terhadap antusiasme pendaftar dari kalangan kandidat dari unsur perempuan. Terdapat, 9 kandidat perempuan yang resmi mendaftarkan sebagai anggota komite eksekutif PSSI,” pungkasnya.

Baca juga: Exco PSSI Dirk Soplanit Sebut Keuangan PSSI Defisit: Kedepan Harus Gali Pendapatan Lebih Signifikan

Dengan penambahan ini, total keseluruhan yakni 5 orang bakal calon Ketua Umum, 20 orang bakal calon wakil Ketua Umum, dan 83 orang bakal calon anggota Komite Eksekutif

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini