News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Eropa

Marcus Rashford Lebih Variatif Dalam Mencetak Gol daripada Robert Lewandowski dalam 7 Gol Terakhir

Penulis: Muhammad Barir
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

SIAP TEMPUR- Marcus Rashford dan Robert Lewandowski siap berduel di Playoff Liga Eropa saat Manchester United melawan Barcelona di Old Trafford, Jumat (24/2/2023).

TRIBUNNEWS.COM- Dua striker terbaik Eropa; Marcus Rashford dan Robert Lewandowski akan saling berhadapan dalam pertandingan Manchester United melawan Barcelona.

Rashford dan Lewandowski, dua striker yang sama-sama telah mencetak 27 gol untuk negara dan klubnya pada musim ini akan bersaing untuk menunjukkan siapa di antara keduanya yang lebih tajam.

Keduanya sama-sama berkarakter penyerang yang bisa mencetak gol dengan kaki kanan, kaki kiri, tandukan, dan juga cepat saat melakukan counter attack.

Dilihat dari variasi gol yang dicetaknya dalam 7 gol terakhir masing-masing pemain, Rashford lebih variatif dalam mencetak gol dibandingkan Lewandowski.

Dalam mencetak 7 gol terakhir, Lewandowski semuanya menggunakan tendangan kaki kanan.

Sedangkan Rashford, mencetak 7 gol terakhir dengan lebih bervariasi.

Dikutip dari transfermark, Rashford mencetak golnya dengan kaki kiri, kaki kanan (3 gol), tandukan (2 gol), dan satu gol melalui counter attack.

Setelah bermain imbang 2-2 di leg pertama, Manchester United dan Barcelona akan menghadapi duel penentuan pada leg kedua playoff Piala Eropa yang digelar di Old Trafford Jumat (24/2).

Laga Manchester United vs Barcelona ini mempertemukan dua striker top Eropa, Marcus Rashford dan Robert Lewandowski.

Setelah Piala Dunia, tidak ada pemain di lima liga top Eropa yang terlibat dalam 20 gol seperti Marcus Rashford, si penyerang dari Manchester United.

Pemain berusia 25 tahun itu telah mencetak 16 gol dan empat assist dalam 17 penampilannya sejak Piala Dunia Qatar.

Secara keseluruhan pada musim ini, Rashford striker asal Inggris ini telah mencetak 27 gol dan 6 assist dalam 41 pertandingan untuk klub dan negaranya.

Termasuk, dia telah menyumbang 24 gol dan menyumbang 6 assist untuk MU di empat kompetisi (Liga Eropa, Piala Liga, Liga Premier, dan FA Cup).

Lewandowski, striker dari Polandia juga menunjukkan angka yang hampir sama, dia telah mencetak 27 gol dan 7 asis untuk klub dan negaranya pada musim ini.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini