News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga 1

Hasil Akhir Bali United vs Persita: Imbang 1-1, Serdadu Tridatu Makin Jauh dari Gelar Juara Liga 1

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Facundo Chrysnha Pradipha
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Skuad Bali United sebelum bertanding di Liga 1 2022/2023 - Hasil Liga 1 hari ini, Selasa (7/3), Bali United ditahan imbang Persita Tangerang 1-1.

TRIBUNNEWS.COM - Hasil Liga 1 2022/2023, laga Bali United vs Persita Tangerang berkesudahan lewat skor imbang 1-1, Selasa (7/3/2023) petang.

Berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Persita Tangerang lebih dulu mencetak gol di menit ke-15 melalui lesakan Irsyad Maulana.

Bali United berhasil menyamakan kedudukan 12 menit berselang lewat Ilija Spasojevic setelah menerima umpan dari Rahmat Reski.

Baca juga: Prediksi Skor Bali United vs Persita: Head to Head, Susunan Pemain, dan Link Live Streaming Indosiar

Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic saat mengeksekusi tendangan penalti saat laga melawan Peris Solo, pada lanjutan pekan ke-27 Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (27/2/2023). (Official Bali United)

Di sisi laga, Serdadu Tridatu (julukan Bali United) mendominasi jalannya laga. Namun hingga wasit meniup tanda pertandingan usai, skor bertahan 1-1.

Hasil ini jelas merugikan Bali United yang secara peluang masih bisa menjadi juara Liga 1 2022. Namun raihan ini membuat klub Pulau Dewata gagal memangkas perolehan poin maksimal dengan pemuncak klasemen, PSM Makassar.

Juku Eja (julukan PSM), mengumpulkan 62 poin, atau unggul 15 angka dari Bali United yang duduk di posisi empat.

Sedangkan Pendekar Cisadane, julukan Persita, menempati posisi 9 klasemen bermodal 37 poin.

Jalan Pertandingan

Bali United yang bertindak sebagai tuan rumah tampil trengginas. Serangan demi serangan dilancarkan oleh skuad asuhan Stefano Cugurra Teco ini.

Persita Tangerang, yang dalam 10 menit awal babak pertama berada dalam tekanan mencoba untuk mengimbangi permainan terbuka tim Pulau Dewata ini.

Permainan menyerang Serdadu Tridatu -julukan Bali United-, meninggalkan celah di lini pertahanan.

Kondisi ini berhasil dimanfaatkan oleh Persita Tangerang untuk menciptakan gol pembuka. Diawali pergerakan oleh Ramiro Fergonzi, mantan bomber Persipura Jayapura untuk memberikan umpan manis yang jatuh di kaki Irsyad Maulana.

Mantan pemain Arema FC dan Semen Padang inipun mengkonversikannya menjadi gol di menit ke-15. O-1 Pendekar Cisadane, julukan Persita, memimpin.

Bali United yang tersengat atas gol tersebut mencoba memberikan respons. Serdadu Tridatu meningkatkan intensitas serangan lewat pergerakan Rahmat Reski maupun Privat Mbarga.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini