News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Inggris

Man Utd vs Southampton: Rashford Bidik Rekor Rooney, Live on Vidio Minggu 12 Maret Pukul 21:00 WIB

Penulis: Muhammad Barir
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Striker Inggris Manchester United Marcus Rashford merayakan setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Crystal Palace di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 4 Februari 2023.

TRIBUNNEWS.COM- Manchester United bertekad segera bangkit kembali setelah kekalahan dengan skor 0-7 dari Liverpool di Anfield, The Red Devils menjamu Southampton di Old Trafford pada pekan Ke-27 Liga Premier, Minggu (12/3).

Marcus Rashford telah menunjukkan konsistensinya Sebagai pencetak gol bagi United di laga kandang.

Dalam tujuh laga terakhir Liga Premier di Old Trafford, pemain berusia 25 itu selalu mencetak gol.

Rashford bisa menjadi pemain Manchester United ketiga yang mencetak gol dalam delapan pertandingan kandang Liga Premier secara berturut-turut. Dia berpeluang menyamai rekor Wayne Rooney.

Sebelumnya, Rooney pernah mencetak gol dalam 8 laga kandang pada Desember 2009 hingga Marat 2010.

Selain itu, ada Cristiano Ronaldo yang selalu mencetak gol dalam 10 laga kandang secara berturut-turut pada periode Maret hingga November 2008.

Torehan gol tanpa henti dari Rashford di Old Trafford musim ini dimulai sejak lawan West Ham, Nottingham, Bournemouth, Manchester City, Crystal Palace, Leeds United, Leicester City. Menjadikan dia semakin dicintai penggemar Setan Merah.

Rashford telah mencetak 14 gol dan menyumbang 3 assists dalam 25 laga di Liga Premier.

Rashford telah menjadi bintang utama Manchester United sepanjang musim ini dan saat ini, dia sedang dalam performa terbaik dalam kariernya.

Di semua kompetisi untuk klub dan negaranya, dia sudah mencetak 25 gol, termasuk 14 gol di Premier League.

Mengingat penampilannya yang luar biasa, pemain sayap itu pasti akan mencoba mencetak gol melawan Southampton untuk memperpanjang rekor mencetak gol di kandang.

Namun rekor mencetak gol di laga kandang itu menghadapi tantangan Southampton. Mereka adalah klub yang gawangnya sulit dibobol oleh Rashford.

Dia baru mencetak 2 gol dalam 12 pertandingan melawan Southampton. Termasuk satu gol Rashford saat Setan Merah menang besar atas Southampton dengan skor 9-0 musim 2020/21 lalu.

Manchester United mendominasi pertandingan melawan Southampton. Selain pernah menang besar dengan skor 9-0, Setan Merah juga tidak terkalahkan dalam 14 duel terakhir malawan Southampton di semua kompetisi. Dengan 7 di antaranya diraih dengan kemenangan.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini