News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala Dunia U20

Jam-jam Kunci Diplomasi, FA Argentina Menawarkan Diri untuk Menjadi Tuan Rumah Piala Dunia U20 2023

Penulis: Muhammad Barir
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TROFI PIALA DUNIA U20- Bentuk trofi Piala Dunia U20. Argentina telah menawarkan untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia FIFA U20 2023 jika tidak diadakan di Indonesia.

TRIBUNNEWS.COM- FA Argentina, AFA menawarkan diri untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia FIFA U20 2023.

Argentina telah menawarkan untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia FIFA U20 2023 jika tidak diadakan di Indonesia.

Piala Dunia U20 FIFA 2023 direncanakan akan diadakan di Indonesia namun karena masalah politik, kini ada laporan bahwa itu bisa diadakan di tempat lain.

FIFA telah menunda undian untuk turnamen Piala Dunia U20 tersebut, yang semula seharusnya diadakan pada hari Minggu ini.

Dan sekarang tampaknya AFA telah menawarkan untuk menjadi tuan rumah.

Mengutip dari DobleAmarilla, AFA telah menawarkan untuk menjadi tuan rumah turnamen tersebut dan jika diadakan di Argentina, itu berarti sebagai tuan rumah, mereka akan hadir di turnamen tersebut.

Seperti diketahui, Argentina telah gagal lolos dalam Kualifikasi Piala Dunia U20 untuk wilayah Amerika Selatan untuk Piala Dunia FIFA U20 pada bulan Januari.

Piala Dunia U-20 di Indonesia berisiko batal digelar dan Argentina menawarkan untuk menyelenggarakannya: itu akan membuat timnas Argentina lolos Piala Dunia U20 karena berstatus tuan rumah.

FIFA menangguhkan pengundian yang akan dilakukan pekan depan setelah gubernur Bali dan Jawa Tengah keberatan dengan keikutsertaan Israel.

Mengingat hal ini, ada spekulasi tentang kemungkinan perubahan tempat turnamen yang akan dimulai pada pertengahan Mei ini.

AFA telah mendaftar untuk mengaturnya dan dalam beberapa jam terakhir ini menghidupkan kembali mengajukan diri sebagai tuan rumah.

Jika demikian, timnas Argentina U20 akan bisa bermain, mereka bisa lolos sebagai tuan rumah.

FIFA menangguhkan undian Piala Dunia U-20 dalam beberapa jam terakhir karena negara tuan rumah Indonesia memiliki masalah dengan keikutsertaan Israel, Federasi Sepak Bola Indonesia mengakui pada hari Minggu.

Acara undian akan berlangsung Jumat (31/3/2023) dan akan menentukan perlengkapan turnamen yang akan berlangsung antara 20 Mei dan 11 Juni.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini