News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Coppa italia

Juventus vs Inter Milan: 3 Laga Bisa Jadi Penyelamat Inzaghi, Live TVRI Rabu 5 April Pukul 02.00 WIB

Penulis: Deny Budiman
Editor: Muhammad Barir
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pelatih Inter Milan Italia Simone Inzaghi (kiri) bereaksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter Milan dan Torino di stadion San Siro di Milan pada 10 September 2022.

TRIBUNNEWS.COM- Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi punya tiga laga di depan yang disebut-sebut bisa menyelamatkannya dari ancaman pemecatan.

Kekalahan 0-1 dari Fiorentina di laga terakhir menjadi pemicu makin santernya isu pelatih berusia 46 tahun Simone Inzaghi bakal segera didepak.

Itu menjadi tiga kekalahan beruntun pertama Nerazzurri di Serie A dalam enam tahun terakhir.

Lebih jauh lagi, itu menjadi kekalahan keempat dalam lima laga terakhir di Serie A.

Jangankan berbicara tentang scudetto, kini target paling realistis bagi Nerazzuri adalah mempertahankan posisi di zona Liga Champions.

Saat ini, skuat Inzaghi berada di peringkat empat klasemen sementara dengan 50 poin dari 28 laga.

Terpaut 21 poin dari Napoli, yang baru saja dilindas AC Milan 0-4. Rossoneri sendiri naik ke peringkat tiga dengan 51 poin.

Posisi Inter, yang telah kalah sepuluh kali musim ini, rawan disalip AS Roma di peringkat lima yang punya poin sama, namun kalah selisih gol. Atalanta juga mengancam lantaran hanya berselisih dua poin.

Performa Nerazurri yang terus merosot inilah yang membuat isu Inzaghi dipecat sebelum akhir musim, makin kencang bergema.

Namun, seperti dikutip dari Gazzetta dello Sport, mantan pelatih Lazio ini punya tiga laga di depan yang bisa jadi penyelamat, setidaknya membuatnya bertahan sampai akhir musim.

Laga penyelamat pertama adalah melawan Juventus dalam leg pertama semifinal Coppa Italia di Allianz Arena, Turin, Rabu (5/4) dini hari nenati.

Coppa Italia ini sepertinya menjadi satu-satunya kesempatan Inzaghi untuk meraih trofi musim ini.

Kemudian, Nerazzurri bertandang ke Campania untuk menghadapi Salernitana di Serie A. Ini akan jadi laga yang rawan.

Berada di peringkat 16, Salernitana sedang dalam performa terbaik setelah tak terkalahkan dalam liga laga terakhir, termasuk menahan AC Milan 1-1.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini