News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Eropa

Sevilla vs Man United: Rashford Siap Beraksi Lagi, Setan Merah Mesti Belajar dari Leg Pertama

Penulis: Arif Tio Buqi Abdulah
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Manajer Belanda Manchester United Erik ten Hag (kiri) memberi isyarat ketika striker Inggris Manchester United Marcus Rashford menunggu untuk kembali ke lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leeds United dan Manchester United di Elland Road di Leeds, Inggris utara pada 12 Februari 2023.

TRIBUNNEWS.COM - Manchester United kedatangan kabar baik jelang duel leg kedua di babak perempat final Liga Eropa melawan Sevilla pada Jumat (20/4/2023).

Penyerang andalan Man United, Marcus Rashford telah kembali berlatih bersama para pemain lain, termasuk Luke Shaw, Tyrell Malacia dan Marcel Sabitzer.

Empat pemain tersebut ikut terbang ke Spanyol untuk bertandang ke markas Sevilla. Mereka semuanya akan tersedia untuk lahga krusial bagi masa depan MU itu.

Namun demikian, Ten Hag belum memutuskan apakah akan menjadikan Rashford sebagai starter di laga nanti.

"Mereka tersedia karena itulah mengapa mereka ada di pesawat. Tapi saya akan membuat keputusan besok karena hari ini kami berlatih dan saya akan melihat apa reaksinya. Besok kami akan membuat keputusan," ujar Teh Hag, dikutip dari laman resmi klub.

Baca juga: Prediksi Skor Sevilla vs Manchester United di Liga Eropa: Skuad Pincang Tak Halangi MU Berjaya

Rashford sebelumnya mendapat satu kali sesi latihan bersama tim, tapi dia memiliki beberapa sesi bersama tim.

"Dia memiliki satu sesi dengan tim, tetapi dia memiliki beberapa sesi sebelumnya secara individu," kata ujar Ten Hag.

Sebelumnya, Rashford telah melewatkan dua pertandingan terakhir The Reds setelah dipaksa keluar pada babak kedua dalam kemenangan 2-0 atas Everton pada 8 April.

Pemain internasional Inggris itu telah memantapkan dirinya sebagai penyerang kunci di klub musim ini dan akan bersemangat untuk menambah 27 golnya yang luar biasa di semua kompetisi.

Tapi yang perlu dikhawatirkan yakni jika Rashford terlalu dipaksakan kembali lebih cepat, The Red Devils bisa kehilangan sang pemain lebih lama lagi karena cedera yang kambuh.

Baca juga: Eks Liverpool Klaim Manchester United Masih Kesulitan Bersaing Gelar Juara Liga Inggris Musim Depan

Tak Cepat Puas Jadi Kunci Kemenangan

The Red bertandang ke Sevilla di Spanyol untuk leg kedua perempat final Liga Eropa. Di leg pertama MU sempat unggul 2-0 sebelum dua gol bunuh diri di penghujung laga yang membuat hasil berkesudahan imbang 2-2.

Pasukan Erik ten Hag harus belajar dari leg pertama lalu. MU tak boleh cepat berpuas ketika sudah unggul.

Pun, para pemain juga mesti selalu waspada terhadap pemain lawan. Julukan Raja Eropa yang disematkan kepada Sevilla harus disikapi dengan baik oleh skuad Ten Hag.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini