News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

SEA Games 2023

Rizky Ridho Dan Beckham Putra Ingin Persembahkan Medali Emas Untuk Indonesia

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Rizky Ridho

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Kapten Timnas Indonesia U-22, Rizky Ridho bertekad untuk bisa meraih medali emas pada SEA Games 2023 Kamboja.

Hal itu ia katakan usai PSSI mengumumkan 20 pemain Timnas Indonesia U-20 yang akan berlaga pada SEA Games 2023 Kamboja.

“Dari saya mewakili teman2, kami sudah siap untuk SEA Games 2023 Kamboja. Semoga kami bisa menampilkan yang terbaik, dan kami bisa membawa pulang medali emas. Tentunya perlu kerja keras sama dan kita percaya sama semua tim yang ada di sini,” kata Rizky Ridho di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Jumat (21/4/2023).

Pesepak bola Timnas U-22 Indonesia, Beckham Putra (kiri) berselebrasi bersama rekan setimnya usai mencetak gol ke gawang Timnas U-22 Lebanon dalam laga kedua International Friendly Match antara Timnas U-22 Lebanon melawan Timnas U-22 Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (16/4/2023) malam. Pertandingan berakhir dengan skor 0-1 (0-1) untuk keunggulan Tim Garuda Muda. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Hal senada juga dikatakan Beckham Putra. Pemain milik Persib Bandung tersebut bahkan persiapan Timnas Indonesia U-22 meski di bulan Ramadhan.

Beckham berharap berkah Ramadhan bisa mencapai target meraih medali Emas SEA Games 2023.

“Saya mewakili teman-teman ingin menyampaikan bagaimana kerja keras semua selama bulan ramadhan ini. Tentunya ini menjadi berkah di SEA Games nanti dan tim semua diberi kesehatan dan bisa membawa medali emas di SEA games nanti,” kata Beckham

Guna mencapai itu, Beckham turut meminta dukungan dan doa dari masyarakat Indonesia.

Beckham meyakini adanya kerja keras pemain yang didukung doa bisa membuat Indonesia mengulang kejayaan 1991 silam, meraih medali emas SEA Games.

“Kita membutuhkan dukungan dari semua, semoga di Kamboja nanti kita bisa diberikan yang terbaik dan bisa membawa pulang emas setelah 32 tahun tidak kembali ke Indonesia dan itu tujuan kita. Kita akan membawa emas untuk Indonesia,” harapnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini