News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga 1

Jadwal Liga 1 Bali United vs PSS Sleman, Marian Mihail Ingin Balas Kekalahan 2018 Lalu di Piala AFC

Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Arif Tio Buqi Abdulah
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kata pelatih PSS Sleman, Marian Mihail soal laga perdana Liga 1 2023/2024 Bali United vs PSS Sleman, ingin balas kekalahan tahun 2018 di Piala AFC. - Pelatih PSS Sleman, Marian Mihail (kiri) bersama asisten pelatih Bertrand Crasson memimpin sesi latihan perdana tim Laskar Sembada di Lapangan Pakembinangun, Sleman, Rabu (10/5/2023).

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih PSS Sleman, Marian Mihail buka suara soal laga pertama timnya di Liga 1 2023/2024 melawan Bali United yang dijadwalkan mulai pada 1 Juli 2023 mendatang.

Bali United bukan tim asing bagi Marian Mihail karena pernah bertemu di ajang Piala AFC pada tahun 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Saat itu, Marian Mihail masih menjadi pelatih klub Vietnam, Than Hoa yang harus mengakui keunggulan Bali United dengan skor 3-1 di babak kualifikasi.

Pelatih asal Rumania itu punya motivasi berlipat untuk menghadapi Bali United dengan klub yang dia bangun saat ini, PSS Sleman.

Marian Mihail ingin meraih kemenangan di laga perdana Liga 1 2023/2024 meskipun nanti bermain sebagai tim tandang.

Baca juga: PSS Sleman Promosikan 2 Pemain Akademi, Mimpi Dominikus Dion Bisa Tembus Timnas Indonesia

"Ini pertandingan personal untuk saya," ucap Marian Mihail, dikutip dari Tribun Jogja.

Pasalnya pada pertandingan terakhir melawan mereka, tim saya pada saat itu kalah 3-1 dari Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta."

"Menurut saya ini adalah saatnya untuk membalas kekalahan tersebut."

"Dalam hal ini saya memiliki motivasi tinggi untuk mempersiapkan tim PSS sebaik mungkin dan meraih hasil kemenangan di laga perdana menghadapi Bali United," jelasnya.

PSS Sleman cukup serius menatap musim ini dengan aroma kompetisi semangat bersaing.

Peremajaan skuad dan manajemen hingga persiapan lebih awal jadi momen bagi PSS Sleman untuk berbenah mengarungi kompetisi setelah dua musim terakhir selalu berkutat dengan papan bawah Liga 1.

Serangkaian latihan sejak 10 Mei lalu hingga uji coba lawan tim lokal DIY, Angkatan Muda Seyegan (AMS) dengan skor mencolok 14-0 pada Jumat (2/6/2023) sudah dilakukan guna persiapan tim.

Marian Mihail cukup puas melihat progres demi progres yang ditunjukkan oleh Kim Jeffrey dan kolega.

Namun, meskipun menang dengan skor mencolok lawan tim lokal, mantan direktur teknik Rumania itu mengakui bahwa lawan mereka berada jauh di bawah tim berjuluk Laskar Sembada.

Pelatih PSS Sleman, Marian Mihail (kiri) bersama asisten pelatih Bertrand Crasson memimpin sesi latihan perdana tim Laskar Sembada di Lapangan Pakembinangun, Sleman, Rabu (10/5/2023). (TribunJogja/Taufiq Syarifudin)
Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini