News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Timnas Indonesia Vs Argentina

Scaloni Bisa Memainkan Messi Sebagai Starter di Laga Argentina vs Indonesia, Tapi dengan Syarat Ini

Penulis: Muhammad Barir
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

POSTINGAN MESSI- Lionel Messi menuliskan kesannya terkait pesta perayaan gelar juara Piala Dunia di Argentina. Menurut Lionel Messi, pesta perayaan gelar juara Argentina di di Santiago del Estero sangat mengesankan. Semua orang di Argentina merasa senang, sehingga, kata Messi, kegilaan seperti ini tidak pernah berakhir.

TRIBUNNEWS.COM- Laga persahabatan antara Argentina melawan Indonesia dibayangi dengan rumor tidak hadirnya Lionel Messi untuk laga kedua melawan Indonesia.

Setelah diungkapkan oleh jurnalis Argentina, Leo Paradizo di akun Twitternya bahwa Messi tidak akan tampil di laga kedua melawan Indonesia.

“Informasi eksklusif, Messi diperkirakan hanya dimainkan pada pertandingan pertama melawan Australia dan setelah itu Messi tidak akan ke Indonesia untuk menjalani pertandingan di tanggal 19 Juni,” tulis Leo Paradizo di akun Twitternya.

Rumor masih terus berkembang, media Argentina Vermouth-deportivo menyatakan Argentina akan tanpa Leo Messi saat laga melawan Indonesia.

"Argentina akan menghadapi Australia terlebih dahulu dan menurut laporan, selanjutnya mereka akan menghadapi Indonesia tanpa kehadiran Messi," tulis Vermouth-deportivo.

Terkait dengan persiapan melawan Indonesia, seperti dikutip dari Eldestape, yang akan dilakukan Lionel Scaloni adalah dia akan merotasi para pemainnya.

"Ide di staf pelatih adalah melepas Messi setelah pertandingan pertama agar bisa berlibur dan mulai mengatur kedatangannya di Inter Miami Amerika Serikat," demikian pernyataan yang ditulis di situs Eldestape.

"Namun, itu adalah sesuatu yang harus dibicarakan antara kapten dan staf yang dipimpin oleh Scaloni".

"Tapi satu hal yang pasti: jika "Leo" melanjutkan (ikut) delegasi dan tidak melakukan perjalanan (ke Miami), dia juga akan jadi starter pada laga melawan Indonesia" katanya.

Rotasi Pemain

Rencana Lionel Scaloni dengan Lionel Messi dan Tim Nasional Argentina untuk pertandingan persahabatan

Rencana Lionel Scaloni bersama Lionel Messi dan Timnas Argentina untuk pertandingan persahabatan melawan Australia dan Indonesia, pada tanggal ganda FIFA pada Juni 2023.

Ide pelatih merotasi pemain di kedua pertandingan.

Lionel Scaloni sudah memiliki rencana terkait dengan Lionel Messi dan Timnas Argentina, jelang laga persahabatan melawan Australia dan Indonesia.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini