News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga 1

Jadwal Persib Bandung di Liga 2023-2024, Persib Optimistis Menatap Liga 1 Musim yang Akan Datang

Penulis: Alfarizy Ajie Fadhillah
Editor: Muhammad Barir
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Deputi CEO PT PERSIB Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, saat ditemui usai Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) tahunan PT LIB, di Senayan, Selasa (20/6/2023).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alfarizy AF

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, menyebut jadwal kompetisi Liga 1 2023/24 lebih baik dibanding sebelumnya.

Dalam draft kompetisi yang telah beredar luas, Teddy mengatakan, jadwal pertandingan Persib musim depan lebih baik karena waktu pemulihan yang diterapkan sudah sesuai.

Teddy Tjahjono mengatakan Persib telah menerima draft jadwal Liga 1 sejak sekira 2-3 pekan lalu.

"Iya jadwalnya sudah dirilis, sudah pakem. Jadwalnya sudah dari 2-3 minggu sudah dirilis," kata Teddy.

"Sudah resmi dan saya rasa jadwal juga lebih baik dari sebelumnya, karena mungkin dari recovery time-nya juga lebih baik," jelasnya.

Pria berkacamata itu pun mengatakan pihaknya optimistis menatap Liga 1 musim yang akan datang.

Teddy pun menilai Operator kompetisi, PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah bertransformasi ke arah yang lebih baik.

"Kami dari Persib sangat optimistis melihat perubahan menuju ke arah perbaikan yang sudah terjadi dari 3-4 bulan terakhir," kata Teddy.

"Jadi, LIB juga menunjukkan perkembangan yang sangat baik," sambung Teddy Tjahjono, saat ditemui usai Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) tahunan PT LIB, di Senayan, Selasa (20/6/2023).

Di sisi lain, Direktur Utama PT LIB, Ferry Paulus mengaku tidak ingin tergesa-gesa mengumumkan laga pembuka Liga 1 2023/24.

Berdasarkan draft jadwal yang sudah tersebar, Liga 1 2023/24 akan dibuka dengan laga Persija Jakarta versus PSM Makassar, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada 1 Juli mendatang.

“Persija vs PSM jadi laga yang kami rancang. Hanya kami butuh menunggu 1-2 hari ini untuk bisa sama-sama dapat kepastian. Jangan disampaikan dulu karena belum tentu jadi atau tidak. Semua teman-teman bisa sama-sama mengawal ini. Sehingga kami bisa dapat jadwal pasti sampai week ke-34 plus playoff,” ujar Ferry Paulus.

“Hasil dari apa yang kami lakukan selama ini bersama polisi, itu harus betul-betul dikawal. Jam tayang, hari pertandingan, semua juga sudah terkunci. Besok kita dengar sama-sama di Mabes (Polri). Semoga besok sore tidak batal lah (jadwal pengumuman -red),” jelasnya.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini