News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga 1

Prediksi Persebaya vs Rans Nusantara Liga 1, Misi Ganda Aji Santoso di GBT Hari Ini

Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Dwi Setiawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ekspresi pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (kedua kanan) usai timnya mencetak gol ke gawang Persis Solo dalam laga pekan pembuka Liga 1 2023/2024 antara Persis Solo melawan Persebaya Surabaya di Stadion Manahan, Kota Solo, Jawa Tengah, Sabtu (1/7/2023) malam. Persebaya Surabaya berhasil mempecundangi tuan rumah Persis Solo dengan skor 2-3 (0-1). Gol bunuh diri pemain Persis Solo di menit ke 84 menjadi gol penentu kemenangan bagi tim tamu. TRIBUNNEWS/MUHAMMAD NURSINA

TRIBUNNEWS.COM - Prediksi Persebaya vs Rans Nusantara dalam pekan 4 Liga 1 2023/2024 hari ini, ambisi double tuan rumah di Gelora Bung Tomo (GBT).

Pertandingan Persebaya vs Rans Nusantara FC Liga 1 berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Minggu (23/7/2023) pukul 15.00 WIB.

Persebaya belum pernah menang dari Rans Nusantara dalam dua pertemuan, kalah 1-2, dan imbang 2-2.

Di sisi lain, Persebaya mengincar kemenangan perdana di laga home, di hadapan dukungan Bonek yang akan hadir di stadion.

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Persebaya vs RANS Nusantara: Aji Tanpa 2 Andalan, Song Ui-young Diragukan

"Target kami untuk mendapat poin penuh karena pertandingan home pertama kami sudah kehilangan poin," ungkap pelatih Persebaya, Aji Santoso, dikutip dari Surya.

Pada kesempatan sebelumnya, Persebaya ditahan imbang oleh Barito Putera 1-1.

Determinasi Ze Valente dan kolega mampu diredan oleh tim asuhan Rahmad Darmawan pekan lalu.

Untuk pertandingan sore nanti, misi double meraih kemenangan pertama cukup sulit.

Persebaya kehilangan pilar di sisi kiri, Reva Adi yang biasa mengisi bek sayap, dan Bruno Moreira (sayap) sedag menjalani pemulihan cedera.

"Bruno dan Reva masih belum 100 persen kondisinya, terlalu beresiko kalau saya memaksakan mereka, bisa kambuh lagi dan lebih lama," bebernya, dikutip dari Tribun Jatim.

Absennya Reva dan Bruno tak akan membuat Aji pusing karena Persebaya punya kedalaman skuad yang cukup baik musim ini.

Pesepak bola Persebaya, M Iqbal mengontrol bola dalam pertandingan ujicoba Liga 1 antara Persis Solo vs Persebaya di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (24/6/2023) malam. Persebaya menang dengan skor 4-3 (0-3) dari Persis Solo. TRIBUNNEWS/Muhammad Nursina (TRIBUNNEWS/Muhammad Nursina)

Salman Alfarid bisa main sejak menit pertama menggantikan Reva. Lalu M Iqbal yang akan bertukar posisi dengan Sho Yamamoto.

Pemain asing asal Jepang tersebut bisa kembali bermain di sisi kiri seperti musim lalu.

Selain Reva dan Bruno yang dipastikan absen, Song Ui belakangan tidak enak badan sehingga diragukan tampil untuk laga nanti.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini