News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Asian Games 2023

Jumatan di Village Asian Games, Robi Darwis dan Dewangga Tersenyum saat Dipotret, Hugo Samir khusyuk

Penulis: Muhammad Barir
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

SALAT JUMAT- Para pemain timnas Indonesia yang beragama Islam menjalani kewajiban mereka melaksanakan Salat Jumat di Hotel Wanda Realm, Jinhua, Tiongkok yang menjadi Asian Games Sub-Village pada Jumat (22/9/2023).

TRIBUNNEWS.COM- Para pemain timnas Indonesia yang beragama Islam menjalani kewajiban mereka melaksanakan Salat Jumat di Hotel Wanda Realm, Jinhua, Tiongkok yang menjadi Asian Games Sub-Village pada Jumat (22/9/2023).

Mereka melakoni Salat Jumat yang tempat yang disediakan di sana di tengah kesibukan para pemain timnas Indonesia mempersiapkan diri menghadapi Asian Games 2023 di China.

Kegiatan Salat Jumat ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan pesepak bola muslim dari timnas Indonesia setiap Jumat di mana pun.

Ada pemandangan yang menarik di salah satu foto yang diunggah di laman PSSI.

Saat dipotret, Robby Darwis yang namanya sama dengan legenda Persib itu tampak rapi memakai baju muslim berwarna biru gelap, dengan sedikit corak berwarna putih di tangan tampak terseyum sambil memandang kamera.

Begitu pula dengan Alfeandra Dewangga yang duduk di sampingnya. Dia tampak tersenyum meski matanya menatap ke depan.

Sedangkan Hugo Samir yang duduk di belakang mereka tampak serius menatap ke depan.

Sementara itu dalam jepretan yang lain, Egy Maulana Vikri yang memakai baju koko berwarna gelap tampak serius di depan.

Egy duduk di samping Syahrian Abimanyu yang juga tampak khusus menjalani sesi Jumatan tersebut.

Pelatih Indra Sjafri tampak serius duduk bersila di salah satu sudut ruangan tampat hotel yang disulap masjid tersebut.

Tim U-24 Indonesia melakukan shalat Jumat bersama di Hotel Wanda Realm, Jinhua, Tiongkok yang menjadi Asian Games Sub-Village (21/9).

Pelatih Indra Sjafri, bersama seluruh official dan pemain yang beragama muslim melaksanakan sholat, seusai kemarin harus mengakui keunggulan 0-1 dari China Taipe di laga kedua Group F Asian Games 2022.

Agenda hari ini, setelah melakukan shalat Jumat, seluruh pemain melakukan peregangan dan relaksasi di sekitar hotel untuk kembali menyegarkan kondis.

Kesempatan istirahat dua hari ini dan rencana besok akan kembali berlatih untuk menghadapi laga hidup mati kontra Korea Utara di pertandingan terakhir babak penyisihan Group F.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini