News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Italia

Jadwal Liga Italia Giornata 7: Grande Partita AC Milan vs Lazio, Duel Atalanta vs Juventus

Penulis: Arif Tio Buqi Abdulah
Editor: Dwi Setiawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Juventus menang 0-3 saat melawat ke markas Udinese di pekan pertama Serie A 2023/2024. Tiga gol Juventus dicetak oleh tiga pemain berbeda, yakni Federico Chiesa, Dusan Vlahovic dan Andrien Rabiot. Atalanta vs Juventus, dua tim yang berhimpitan di posisi tiga dan empat klasemen Serie A akan saling berhadapan akhir pekan nanti, Minggu (1/10/2023).

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal Liga Italia giornata ketujuh akhir pekan ini akan menyajikan grande partita antara AC Milan vs Lazio, Sabtu (29/9/2023) pukul 23.00 WIB.

Ini akan salah satu laga besar pada akhir pekan nanti selain duel antara Lecce vs Napoli dan juga Atalanta vs Juventus.

Giornata ketujuh akan dibuka dengan laga Lecce vs Napoli yang merupakan tim juara bertahan musim lalu, mulai pukul 20.00 WIB di Stadio Comunale Via del Mare.

Performa Lecce saat ini cukup bagus. Mereka memiliki poin yang sama dengan Napoli saat ini yakni11 poin dan juga sama-sama mengemas tiga kemenangan dan dua hasil seri.

Tim asuhan Roberto D'Aversa baru menelan satu kekalahan, itupun terjadi tengah pekan ini saat bertemu Juventus.

Napoli berada di urutan lima, sedangkan Lecce enam klasemen. Kemenangan yang didapat diantara keduanya bakal membuat mereka berada lima besar klasemen.

Baca juga: Update Perseteruan Juventus vs Ronaldo, Kasus Tunggakan Gaji Bakal Disidangkan Awal Oktober

Tiga jam setelah kick off Lecce vs Napoli, duel AC Milan vs Lazio bakal digelar di San Siro. Mengingat sejarah kedua tim dari dua kota besar di Italia, ini juga akan menyajikan tontonan menarik.

Lazio memang mengawali Serie A musim ini dengan performa kurang meyakinkan. Mereka sudah kalah tiga kali dari enam laga yang dijalani.

Tim asuhan Maurizio Sarri ini baru meraih dua kali kemenagan dan sekali imbang. Akibatnya mereka terlempar di papan tengah, di posisi 12 klasemen.

Sedangkan lawannya AC Milan yang musim lalu finis di urutan empat, kini menunjukkan perfoma yang bagus dengan duduk sebagai runner up sementara.

AC Milan baru sekali kalah, sisanya lima kali kemenangan berhasil diraih. Mereka berpeluang untuk melanjutkan tren kemenangan dihadapan pebndukungnya sendiri saat melawan Lazio.

Baca juga: Bak Kutukan Siklus 3 Tahunan Mourinho, Waktunya Berpisah dengan AS Roma?

Laga yang tak kalah seru juga bakal terjadi antara Atalanta vs Juventus, dua tim yang berhimpitan di posisi tiga dan empat klasemen Serie A.

Keduanya akan saling jegal di Stadion Atleti Azzurri d'Italia pada Minggu (1/10/2023) pukul 23.00 WIB.

Setelah sempat kalah dari Sassuolo, Juventus mampu bangkit dengan mengalahkan Lecce tengah pekan kemarin.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini