News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga 2

Gunawan Dwi Cahyo Bicara Kenyamanan saat Rumah Tangganya dengan Okie Agustina di Ujung Tanduk

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain Timnas Indonesia Gunawan Dwi Cahyo saat tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Minggu (18/12/2016) Membawa kebanggaan dengan finis di posisi kedua Piala AFF 2016, timnas tetap di sambut meriah di Tanah Air. Super Ball/Feri Setiawan

TRIBUNNEWS.COM - Kabar terbaru hadir dari pesepak bola nasional, Gunawan Dwi Cahyo yang rumah tangganya bersama Okie Agustina tengah bermasalah.

Gunawan Dwi Cahyo berbicara soal kenyamanan setelah dirinya bergabung dengan klub Liga 2, Kalteng Putra, lantaran didepak Persik Kediri.

Diketahui, mantan pemain Persija Jakarta ini tengah menghadapi masalah pelik soal rumah tangganya dengan Okie Agustina.

Baca juga: Hasil Klasemen Liga 2 Hari Ini: Kemenangan Persiba Buyar di Menit 89, Kalteng Putra Putus Tren Buruk

Bek yang juga pernah memperkuat Timnas Indonesia ini dihantam isu perselingkuhan, yang berbuntut keretakan hubungan dengan sang istri.

Terlepas bagaimana kondisi 'dapur' Gunawan Dwi Cahyo, sang pemain kini sudah mendapatkan pelabuhan klub baru. Dia memperkuat klub Liga 2, Kalteng Putra.

Gunawan bahkan sudah mengukir debut bersama klub berjuluk Laskar Isen Mulang tersebut, Selasa (5/12/2023). Dia tampil sebagai starter saat Kalteng Putra melawan Persipal Palu.

Sayangnya, klub yang diperkuat Gunawan Dwi Cahyo kalah dengan skor dua gol tanpa balas.

Gunawan pun menyambut positif petualangan barunya di Liga 2 meski kondisi rumah tangganya terbilang tidak lagi baik-baik saja.

Melalui akun Instagramnya, bapak satu anak ini tampak mengucap syukur lantaran sudah mendapatkan pekerjaan baru. Bahkan, ia juga sempat menyinggung soal rasa dihargai dan juga kenyamanan.

Bek Gunawan Dwi Cahyo berlatih saat tim Persija Jakarta melakukan sesi uji lapangan di Stadion Dipta, Gianyar. Jumat (28/8/2015). Tim Macan Kemayoran akan bertanding di laga pembuka Piala Presiden 2015 melawan tim tuan rumah Bali United tanggal 30 Agustus mendatang. TRIBUN BALI/RIZAL FANANY (TRIBUN/RIZAL FANANY)

"Latihan terakhir banget di tempat sebelumnya, bersyukur banget Allah masih dikasih kesehatan, dan diberikan rezeki di tempat baru yang jauh lebih baik dan lebih bisa dihargai," ujar Gunawan Dwi Cahyo pada keterangan video.

 "Kenyamanan mungkin yang lebih utama dari segalanya untuk bermain sepak bola," sambungnya.

Unggahan pria 34 tahun itu membuat para pendukungnya ramai memberikan semangat. Bahkan tak sedikit yang menaruh harapan pada Gunawan agar bisa kembali bangkit dan mengulang masa kejayaannya.

Kalteng Putra Tak Bisa Lolos ke Liga 1

Persipal Palu mengubur mimpi Kalteng Putra untuk lolos ke babak 12 besar kompetisi Liga 2 seusai dikalahkan tim tamu di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, dengan skor 2-0.

Namun perjuangan Laskar Isen Mulang belum berakhir, skuad Kalteng Putra masih harus berjuang di play-off agar tidak masuk tim degradasi.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini