News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Inggris

Mohamed Salah Absen Selama Empat Pekan, Begini Kata agen Mo Salah, Ramy Abbas di Akun X

Penulis: Deny Budiman
Editor: Muhammad Barir
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Reaksi penyerang Mesir #10 Mohamed Salah setelah cedera selama pertandingan sepak bola grup B Piala Afrika (CAN) 2024 antara Mesir dan Ghana di Stadion Felix Houphouet-Boigny di Abidjan pada 18 Januari 2024.

Mohamed Salah Absen Empat Pekan, Begini Kata agen Mo Salah, Ramy Abbas di Akun X

TRIBUNNEWS.COM- Cedera Mohamed Salah ternyata lebih parah dari yang dikhawatirkan sebelumnya.

Mohamed Salah, sang penyerang mengalami masalah pada kaki dan punggungnya saat Mesir bermain imbang 2-2 melawan Ghana di Piala Afrika.

Awalnya dia diperkirakan Mohamed Salah hanya akan absen dalam dua pertandingan.

Hasil pemindaian, bintang Liverpool ini bisa absen hingga empat pekan, yang berarti ia mungkin baru akan kembali pada babak semi-final.

Namun, agen Salah, Ramy Abbas, mengatakan kliennya akan menepi hingga empat pekan. "Cederanya lebih serius dari yang diperkirakan," tulis agen Salah, Ramy Abbas di X.

"Dia akan absen selama 21-28 hari. Kesempatan terbaiknya untuk berpartisipasi di AFCON saat ini adalah dengan menjalani rehabilitasi intensif di Inggris dan bergabung kembali dengan tim segera setelah dia fit."

Salah telah meninggalkan Pantai Gading, dan akan kembali ke Liverpool untuk sementara waktu setelah mengalami cedera.

Pelatih The Reds, Jurgen Klopp mengatakan bahwa "masuk akal" baginya untuk menjalani perawatan di Merseyside.

Fulham vs Liverpool, Liverpool Hanya Butuh Hasil Imbang untuk Lolos Final

LIVERPOOL akan kembali menghadapi lawan yang bandel, Fulham dalam leg kedua semifinal EFL Cup di Craven Cottage, Kamis (25/1) dini hari nanti. Dalam leg pertama (11/1) lalu, The Reds berhasil bangkit untuk memukul balik The Cottagers 2-1 di Anfield.

Fulham belakangan ini memang kerap jadi lawan menyulitkan bagi Liverpool. Duel pekan ke-14 Liga Primer di Anfield awal Desember lalu menjadi contoh. Pasukan asuhan Marco Silva ini sempat memimpin 2-3 di menit ke-80. Untungnya, The Reds bisa memukul balik lewat gol Wataru Endo, dan Alexander Arnold di menit 87, dan 88 untuk akhirnya unggul 4-3.

Thriller tujuh gol pada Desember itu seakan jadi inspirasi Fulham untuk kembali merepotkan Liverpool pada leg pertama EFL Cup. Pasukan Marco Silva membuat The Kop terdiam melalui Willian hanya dalam waktu 19 menit. Mantan pemain Chelsea tersebut memanfaatkan kesalahan Virgil van Dijk yang tidak biasa.

Dan struktur pertahanan Fulham yang kaku dapat bertahan hingga gol penyeimbang dari Curtis Jones yang sangat kebetulan, yang terjadi hanya beberapa saat sebelum Cody Gakpo menyelesaikan perubahan yang sangat penting bagi the Reds.

Masuknya Gakpo, dan sang pengacau, Darwin Nunez - yang mengakhiri malam itu dengan dua asis atas namanya - terbukti menjadi kehancuran Fulham di Anfield.

Namun tidak ada rasa takut, dan kesedihan di antara para penggemar The Cottagers. Mereka percaya diri, tim asuhannya bakal kembali menyulitkan, bahkan kini memetik kemenangan atas The Reds bermodal laga di kandang.
Pasukan Silva siap menyambut musuh dari Merseyside di tempat di mana mereka telah menang dalam lima dari enam laga terakhir di semua turnamen.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini