News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala Asia U23 2024

Live Skor Hasil Timnas Indonesia vs Irak Piala Asia U23, Prancis & Argentina Menanti di Olimpiade

Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Siti Nurjannah Wulandari
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Para pemain Indonesia berfoto pada laga semifinal Piala Asia U23 AFC Qatar 2024 antara Indonesia vs Uzbekistan di Stadion Abdullah Bin Khalifa Doha pada 29 April 2024. -Akses di sini, link live skor hasil laga Timnas U23 Indonesia vs Irak dalam perebutan juara 3 Piala Asia U23, Kamis (2/5/2024) pukul 22.30 WIB.

TRIBUNNEWS.COM - Siaran live Timnas Indonesia vs Irak dalam perebutan peringkat ketiga Piala Asia U23 malam ini tayang di RCTI.

Selain bisa disaksikan melalui siaran langsung RCTI, laga Timnas Indonesia vs Irak bisa disaksikan melalui live streaming Vision+ atau dengan memantau live skor hasil melalui berbagai saluran di media masa.

Kick-off pertandingan penentuan lolos otomatis ke Olimpiade Paris 2024 yang akan diperebutkan oleh Timnas Indonesia dan Irak itu akan dimulai pukul 22.30 WIB.

Aksi pemain naturalisasi asal Belanda, Nathan Tjoe-A-On dalam membela Timnas Indonesia saat pertandingan Piala Asia U23 2024. (Instagram Nathan Tjoe-A-ON)

Kedua tim tentu akan menampilkan permainan terbaik guna menyegel satu tiket yang tersisa untuk lolos secara otomatis ke Olimpiade Paris 2024.

Ya, yakni dengan finis di peringkat ke-3 Piala Asia U23. Satu tiket lainnya bisa didapat dengan cara menjalani play-off pada 9 Mei mendatang melawan Guinea.

Sejak mengalahkan Korea Selatan di perempat final Piala Asia U23, Shin Tae-yong mengemban misi lolos ke Olimpiade Paris 2024.

Baca juga: Prediksi Skor Timnas U23 Indonesia vs Irak: Kondisi Pemain, Komentar Pelatih & Link Streaming RCTI

Meskipun tidak secara terang-terangan untuk mengalahkan Uzbekistan, tetapi ia cukup optimis membawa skuad Garuda Muda di ajang multi event olahraga empat tahunan itu.

"Ini adalah perebutan tempat ketiga, tentu saja semua tim akan melakukan yang terbaik," ucap Shin Tae-yong dikutip dari BolaSport.

"Kami akan mempersiapkan diri dengan baik untuk bisa lolos ke Olimpiade," sambungnya.

Jika berhasil memenangkan pertandingan atas Irak dalam persiangan tempat ketiga Piala Asia U23, Timnas Indonesia telah ditunggu Argentina di babak grup Olimpiade.

Tidak hanya Argentina, tetapi juga Meksiko dan Ukraina yang tergabung dalam grup B.

Rizky Ridho dan kolega berkesempatan menghadapi Claudio Echeverri, bintang Argentina yang akan berseragam Manchester City. Lalu ada Alejandro Garnacho dari Man United dan Nico Paz dari Real Madrid.

Hingga kans menghadapi Lionel Messi jika mendapat panggilan dari rekannya, Mascherano yang kini menjabat pelatih tim muda Argentina.

Selain itu, ada Mykhaylo Mudryk di Ukraina.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini