News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Inggris

Atribut Lengkap Leny Yoro sebagai Bek Tengah Bikin Manchester United Kesengsem

Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Drajat Sugiri
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Alasan Manchester United menggaet Leny Yoro dari klub Ligue 1 Prancis, Lille yang telah resmi diumumkan hari ini, Jumat (19/7/2024).

TRIBUNNEWS.COM - Manchester United resmi mengumumkan Leny Yoro sebagai rekrutan terbaru mereka pada Jumat (19/7/2024).

"Ini rumah. Selamat datang leny Yoro," tulis Manchester United di akun media sosial mereka.

Pemain Prancis yang didatangkan dari Lille itu telah menandatangani kontrak selama lima musim bersama Manchester United hingga Juni 2029. Ditambah opsi perpanjangan satu tahun lagi.

Musim lalu bersama Lille, Leny Yoro tampil dalam 60 pertandingan di semua kompetisi saat usianya baru menginjak 18 tahun.

Alasan Manchester United menggaet Leny Yoro dari klub Ligue 1 Prancis, Lille yang telah resmi diumumkan hari ini, Jumat (19/7/2024). (Twitter Manchester United)

Dia juga masuk dalam tim terbaik versi Ligue 1 Prancis pada akhir musim setelah membantu Lille finis di peringkat 4 klasemen liga.

Awalnya, Leny Yoro yang mengungkapkan alasanya bergabung dengan Manchester United.

Perbincangan saat awal perjumpaan serta proyek permainan menjadi daya tariknya untuk bergabung dengan tim besutan Erik ten Hag.

"Sejak percakapan pertama saya dengan klub, mereka telah menetapkan rencana yang jelas tentang bagaimana saya dapat berkembang di Manchester sebagai bagian dari proyek yang menarik ini dan menunjukkan banyak perhatian kepada saya dan keluarga saya," ungkap Leny Yoro dalam situs resmi klub.

"Saya mengetahui sejarah pemain muda di Manchester United dan merasa bahwa tempat ini dapat menjadi tempat yang tepat untuk mencapai potensi dan ambisi saya."

"Saya tidak sabar untuk memulainya," jelasnya.

Baca juga: Gaji Leny Yoro di Manchester United, Lebih Murah dari Harry Maguire

Menurut Direktur Olahraga Manchester United, Dan Ashworth, manajemen punya landasan dan alasan yang kuat untuk merekrut the new William Saliba itu.

"Leny adalah salah satu bek muda paling berbakat di dunia sepak bola," menurut Ashworth.

"Ia memiliki semua atribut yang dibutuhkan untuk berkembang menjadi bek tengah kelas atas."

"Setelah mengawali karier dengan sangat baik, kami sangat antusias untuk mendukungnya dalam mencapai potensinya yang luar biasa di Manchester United," jelasnya.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini