News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

UEFA Nations League

Diramal Suporter Spanyol Bakal Setim dengan Kylian Mbappe, Nico Williams: Diam Sialan

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain depan Athletic Bilbao Nico Williams (kiri) dan pemain depan Barcelona asal Spanyol #19 Lamine Yamal berbincang selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara FC Barcelona dan Athletic Club Bilbao di Estadi Olimpic Lluis Companys di Barcelona pada tanggal 24 Agustus 2024.

TRIBUNNEWS.COM - Nico Williams memberikan respons sedikit kasar kepada salah satu suporter timnas Spanyol yang menghadiri sesi latihan jelang pertandingan UEFA Nations League 2024. Nico Williams dibuatnya jengkel gegara diramal bakal gabung Real madrid.

Skuad timnas Spanyol saat ini tengah berkumpul, menjalani pemusatan latihan sebelum melakoni dua pertandingan di UEFA Nations League 2024.

Timnas Spanyol mempunyai agenda menghadapi melawan Serbia, Jumat (6/9) dan kontra Swiss pada Senin (9/9) pukul 01.45 WIB.

Status La Furia Roja, julukan Spanyol, sebagai juara EURO 2024, menempatkan mereka sebagai favorit pemenang di dua laga awal UEFA Nations League 2024 League A Grup 4.

Gelandang Spanyol bernomor punggung 17 Nico Williams bereaksi selama pertandingan final sepak bola UEFA Euro 2024 antara Spanyol dan Inggris di Olympiastadion di Berlin pada tanggal 14 Juli 2024. (Foto oleh Kirill KUDRYAVTSEV / AFP) (Kirill KUDRYAVTSEV / AFP)

Momen menarik perhatian terjadi saat Nico Williams meluangkan waktu untuk berjumpa dengan fan di sela waktu latihan saat pemusatan latihan timnas Spanyol.

Di kesempatan tersebut, seorang pria pendukung timnas Spanyol menyodorkan sebuah jersey timnas Spanyol untuk mendapatkan tanda tangan.

Satu di antaranya ialah Nico Williams.

Pemain Athletic Bilbao itu pun memenuhi permintaan sang suporter. Namun saat Nico WIlliams membubuhkan tanda tangan, sang suporter tiba-tiba melontarkan perkataan yang membuat sang pemain geli sekaligus kesal.

"Saya melihat anda akan berbaju (membela) Real Madrid musim depan," kata suporter La Furia Roja, dikutip dari laman Football Espana.

Kesal mendapatkan prediksi setim dengan Kylian Mbappe, pemain yang ikut serta membantu Spanyol juara EURO 2024 memberikan reaksi sedikit keras.

"Jangan main-main, diam sialan," terangnya menjawab singkat sebelum akhirnya kembali ke lapangan pertandingan.

Baca juga: Bongkar Isi Pesan Bisik-bisik Pelatih Barca ke Nico Williams, Hansi Flick: Jangan Menggoreng

Wajar jika pemain keturunan Basque ini kesal mendapatkan komentar tersebut. Mengingat Nico Williams pada bursa transfer musim panas 2024 sempat dikaitkan akan bergabung ke Barcelona.

Bak gayung bersambut, saudara Inaki Williams ini setuju untuk memperkuat tim rival Real Madrid ini. Akan tetapi semuanya ambyar di tengah jalan setelah Athletic Bilbao mengambil sikap.

Klub asal Basque ini tidak ingin menjual Nico Williams, kecuali Barcelona ataupun tim peminat mampu menyodorkan uang dengan jumlah tak kurang dari €58 juta atau sekitar Rp998 miliar.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini