News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga 1

Hasil Liga 1, Persis Solo Bantai Madura United 4-0: Sananta Bikin Dida Terdiam, Sidibe Impresif

Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Arif Tio Buqi Abdulah
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Selebrasi pesepak bola Persis Solo, Ramadhan Sananta setelah mencetak gol kedua ke gawang Madura United dalam lanjutan Liga 1 2024/2025 di Stadion Manahan, Solo, Jumat (13/9/2024) malam.

TRIBUNNEWS.COM - Hasil Liga 1 pekan 4, Persis Solo meraih kemenangan pertama musim ini atas Madura United di Stadion Manahan, Solo, Jumat (13/9/2024) malam.

Tim asuhan Milomir Seslija menang 4-0 atas tim besutan Widodo Cahyono Putro berkat gol Moussa Sidibe (55', 89'), Ramadhan Sananta (67'), dan Ricardo Lima (90+4)

Ramadhan Sananta yang masuk di babak kedua memberikan impact luar biasa. Dia berkontribusi untuk gol pertama Sidibe dan satu gol lewat tendangan keras yang membuat kiper Madura United terdiam melihat bola masuk ke gawangnya.

Kemenangan Persis Solo juga tak lepas dari penampilan impresif Moussa Sidibe yang mencetak brace dan 2 assist untuk gol Ramadhan Sananta.

Hasil ini membuat Persis Solo ke posisi 12 klasemen Liga Inggris, sementara Madura United terdampar ke zona merah degradasi (17).

Jalannya pertandingan

Persis Solo mengambil inisiatif serangan sejak peluit kick-off dibunyikan, upaya dari Rendy Sanjaya masih meleset dari gawang Madura United.

Selebrasi pesepak bola Persis Solo, Ramadhan Sananta setelah mencetak gol kedua ke gawang Madura United dalam lanjutan Liga 1 2024/2025 di Stadion Manahan, Solo, Jumat (13/9/2024) malam. (Official Persis Solo)

Dalam sepuluh menit pertama, tidak banyak peluang yang tercipta dari kedua tim, terlebih Madura United yang kesulitan menembus sepertiga akhir lapangan.

Pada menit 14, peluang Persis Solo berasal dari bola mati.

tendangan bebas Moussa Sidibe disundul Sutanto Tan.

Baca juga: Update Daftar Pemain Timnas Indonesia yang Dipanggil Shin Tae-yong: Rafael Struick Susul Sananta Cs

Namun sayang, sundulan mantan pemain PSM itu masih melebar di sisi kanan gawang Madura United.

Setelah lima belas menit pertama, anak asuh Widodo Cahyono Putro memegang kendali permainan.

Transisi serangan diupayakan oleh Ibrahim Sanjaya dan kolega, namun upaya tersebut masih menemui kebuntuan untuk menghasilkan peluang.

Sama halnya dengan Madura United, Persis Solo masih buntu ketika di sepertiga akhir lapangan.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini